Sule Dicibir Negatif oleh Warganet karena Merokok dan Punya Tato, Ternyata Begini Kisah Kelam di Balik Tato Milik Sang Komedian, Akibat Karma di Masa Lalu?

Kamis, 04 Februari 2021 | 13:59
Instagram | @ferdinan_sule

Sang komedian bongkar kisah kelam di balik tato Sule yang ia dapatkan karena karma.

GridHITS.id - Karena karma, ternyata begini kisah kelam di balik tato yang dimiliki oleh Sule.

Menjadi publik figur terkenal di Indonesia, tentu memiliki tekanan tersendiri untuk terus bisa memberikan contoh yang baik pada masyarakat.

Tato hingga saat ini masih menjadi tabu di tengah masyarakat bahkan masih kerap dianggap sebagai perilaku yang buruk di tengah masyarakat.

Baca Juga: Singgung Kematian Usai Rela Tak Kecipratan Warisan, Kuasa Hukum Bocorkan Pesan Teddy Pardiyana yang Memohon Hal Ini ke Kubu Sule

Salah satu artis yang memilih untuk bertato walaupun memiliki tato dianggap hal yang tidak baik oleh masyarakat adalah komedian kawakan Sule.

Diketahui, saat ini Sule memiliki tato di lengan bagian kanannya.

Namun hal yang mengejutkan adalah ternyata tato yang ia miliki sekarang bukan merupakan keinginannya.

Melalui kanal Youtube The Leonardo's (30/1) yang dipandu oleh Onadio Leonardo terbongkarlah kisah kelam di balik tato yang dimiliki Sule.

Mendapat banyak komentar negatif oleh warganet karena memiliki tato dan kerap merokok, Sule mengatakan tidak masalah dengan beragam komentar yang di lontarkan warganet itu.

"Nggakpapa kalau sekarang yaudah lah, mau gimana lagi? Nggak perlu diumpet-umpetin juga, dari 2012 udah kelihatan kok tatonya, tapi kan mereka nggak tau," ujar Sule.

Baca Juga: Tinggal di Rumah Bak Istana, Sule Mendadak Singgung Kematian hingga Sudah Persiapkan Hal Ini Kelak Jika Ajal Menjemput, Ada Apa?

Sule menjelaskan jika dirinya ditato bukan karena keinginannya, namun karena dijahili oleh teman-teman pergaulannya.

"Gue ditato bukan karena seneng, karena dijahilin orang," ujarnya.

"Kan gue pergaulannya itu orang-orang yang begajulan nggak jelas. Karena gue orangnya sering jahil, jadi gue harus asik-asik." lanjutnya.

Sule lalu menceritakan jika kejahilan teman-temannya dulu memang begitu parah.

Sule bongkar kisah kelam di balik tatonya yang ternyata berasal dari kejahilan teman-temannya.

Bahkan, saat ditato oleh teman-temannya di bagian lengan, ternyata Sule pada saat itu sedang tidur.

"Dulu jahilnya parah banget, makanya gue ditato itu dijahilin temen gue, lagi tidur" jelas Sule sambil tertawa.

Baca Juga: Disenggol Berita Bohong Tentang Sosok Ini, Nathalie Holscher Langsung Mencak-mencak di Instagram: 'Dipikir Dulu'

Walau dijahili dengan begitu parah, Sule mengaku tidak bisa marah karena ia mengaku jika dirinya juga sering menjahili teman-temannya.

"Gue mau marah, ya gue juga begitu. Temen gue juga sampai banyak di kakinya tatoan, itu ide gue," ucap ayah dari Rizky Febian itu.

"Jadi ya hukum karma gitu," pungkas Sule sambil tertawa.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya