Rumah Tangga Kiwil dan Rohimah Berakhir Cerai, Akhirnya Bunda Sebut Ini Tak Murni Kesalahan Sang Komedian: 'Ada Kekurangan di Saya'

Kamis, 04 Februari 2021 | 12:30
Instagram/@rohimah_alli

Rumah tangga Kiwil dan Rohimah

GridHITS.id - Rumah tangga Kiwil dan Rohimah kini tengah jadi sorotan publik tanah air karena kerumitannya.

Pasalnya, setelah mengarungi bahtera rumah tangga lebih dari 20 tahun, akhirnya mereka memilih bercerai.

Rupanya Rohimah sudah tidak ingin menjalin rumah tangga dengan Kiwil jika sang komedian tetap poligami.

Baca Juga: Belum Juga Sah Ketok Palu Putusan Cerai dengan Rohimah, Kiwil Sudah Berani Sesumbar Gak Bakal Bernasib Jomblo: 'Masih Banyak Stok'

Seperti diketahui, terakhir Kiwil poligami dengan Eva Belisima yang disebut-sebut sebagai pengusaha kaya raya.

Namun akhirnya mereka berpisah karena Eva Belisima sudah bicara dari hati ke hati dengan bunda Rohimah.

Kemarin sudah selalu memojokan Kiwil, kini akhirnya Rohimah merasa ada kekurangan dari dirinya yang membuat Kiwil jadi seperti ini.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "KOMEDIAN KIWIL DAN ROHIMAH RESMI BERCERAI, INI KETERANGANNYA" yang tayang di kanal YouTube KH Infotainment.

Awalnya Rohimah mengungkapkan bagaimana perasaannya menjalani proses perceraian dengan Kiwil."Karena dibawa tenang, sebelum memproses ini saya kan muhasabah diri. Mungkin ini kesalahan ada pada saya.

Mungkin Bang Kiwil seperti ini ada kekurangannya di saya," ujar Rohimah pada awak media.

Baca Juga: Bak Bangunkan Macan Tidur, Rohimah Ungkap Kondisi Anak Meggy Wulandari yang Tertekan karena Ibunya Nikah Lagi, Mantan Istri Kiwil Mencak-mencak

Rohimah pun mengaku tidak menumpukan semua kesalahan pada Kiwil, sebab ia sadar jika memang ada kekurangan darinya.

Sehingga Kiwil pun tidak bisa berhenti poligami."Saya tidak mau menyudutkan semua kesalahan sama beliau. Mungkin saya sebagai pendamping, istri selama 22 tahun banyak yang tidak sesuai si dia," tegas Rohimah.Tak sampai di situ, dalam kurun waktu terakhir Rohimah memperbanyak ibadah.

Dengan begitu, dirinya mulai tenang dalam menjalani proses perceraian."Jadi selama dua minggu kemarin, saya mencoba shalat istikharah, tahajud.""Saya merenungi dengan Allah, saya juga ada penasihat secara pribadi," jelas Rohimah.

Saat ditanya soal nasib anak-anak, mereka mengaku akan tetap menjaga anak-anak bersamaan.

Baca Juga: Bukan Melarang Kiwil Poligami Lagi, Rohimah Justru Ungkap Syarat Lain Jika Kiwil Ingin Memohon Rujuk Padanya, Kok Plin Plan?"Anak-anak kita tetap arahkan bersama, karena tanggung jawab kita berdua. Saya tidak membatasi Bang Kiwil mau bertemu dengan anak-anak," kata Rohimah.Rohimah pun mengaku tidak akan menuntur harta gono gini pada Kiwil dan ikhlas dengan nafkah dari sang suami."Enggak ada tuntutan harta gono gini, saya yang penting Bang Kiwil tetap tanggung jawab dengan kondisi anak-anak sama saya." tandas Rohimah.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya