Tak Tahan dengan Tudingan Jadi Selingkuhan Suami Rachel Vennya, Wanita Cantik Blasteran Australia ini Langsung Angkat Bicara : 100 Persen Fitnah

Rabu, 03 Februari 2021 | 20:19
instagram

Lindsey Leslie Stuart yang digosipkan jalin kedekatan dengan suami Rachel Vennya

GridHITS.id - Saat ini Rachel Vennya sedang menjadi sorotan publik.

Bila sebelumnya ia heboh karena lepas hijab yang bertahun-tahun dipakai, kini ia jadi perhatian usai rumah tangganya bersama Niko Al Hakimdikabarkan terancam kandas.

Kabar ini jelas menghebohkan karena selama ini hubungan mereka terlihat kompak dan harmonis.

Baca Juga: Santer Disebut Sebagai Orang Ke-3 Dalam Hubungan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, Lihat Potret Cantik dan Glamour Lyndsey Leslie Stuart yang Bersahabat dengan Anya Geraldine

Mereka kerap membagikan kebahagiaan dan kemesraan di media sosial.

Bahkan, momen kebahagiaan keluarga kecilnya juga kerap dibagikan melalui instagramnya.Telah dilaksanakan sidang perdana perceraian dengan agenda mediasi pada (02/02).Momen itu hanya dihadiri oleh pria yang akrab dipanggil Okin pihak tergugat.Rachel Vennya mengirim perwakilan kuasa hukumnya untuk hadir.

Kabarnya, pada persidangan tanggal 9 Februari mendatang akan diadakan mediasi lagi.Lantas, apa yang menjadipenyebab keduanya memutuskan bercerai?Padahal sebelumnya keduanya berpacaran selama 7 tahun lamanya.

Baca Juga:Mendadak Layangkan Gugatan Cerai ke Niko Al Hakim, Dugaan Suami Rachel Vennya Selingkuh Sempat Menyeruak hingga Terungkap Fakta Berikut

Selama pacaran keduanya sempat putus lantaranOkin selingkuh.Namun, keduanya akhirnya tetap memutuskan untuk menikah.Dalam tayangan YouTube INDO SHOWBIZ pada Maret 2020 lalu, gosip perselingkuhan Okin dibongkar selebgram Wulan Russel.Selingkuhan Niko disebut-sebut perempuan bernama Lyndsey.Kabar itu dibantah langsung oleh Rachel Vennya istrinya.

Gosip itu semakin menyebar di akun Twitter @AREAJULID pada (02/02).

Niko Al Hakim atau juga dikenal dengan sebutan Okin belakangan banyak dibicarakan karena gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, selebgram Rachel Vennya.

Masih belum jelas apa pemicu Rachel memilih keputusan untuk berpisah dari Okin. Siapa Okin, berikut rangkumannya yang sudah dirangkum.

LINDSEY MERADANG DITUDUH JADI SELINGKUHAN NIKO AL HAKIM

Setahunsilam, Lindsey sempat digosipkan namanya dicatut sebagai wanita yang berselingkuh dengan suami Rachel Vennya.

Baca Juga:Jadi Wanita Simpanan Wakil Ketua DPRD Sulut Sejak 2019, Begini Penampakan Rumah Angel Sepang, 2 Mobil Mewah Terparkir Jadi Sorotan

Perselingkuhannya dengan Niko Al Hakim sempat ramai saat itu.

Namun, ia membantah dengan keras.

Sebetulnya fitnah ini disebarkan sudah lumayan lama, pada saat itu aku pun sudah melaporkan ke pihak berwajib perihal pencemaran nama baik, tapi aku ga pernah mau membesar2an dan mengangkat kasus ini ke social media. Aku ngga kenal dengan pihak W. Disini aku hanya mau menegaskan bahwa berita yang beredar itu tidak benar. 100% FITNAH,”

Itulah status dalamInstastory @lindseyls yang ia unggah pada 14 Februari 2020.

Wanita yang juga teman Anya Geraldine itu tak sudi difitnah dan dijadikan kambing hitam rusaknya rumah tanggal Niko Al Hakim dan Rachel Vennya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya