Digugat Cerai Istri, Masa Lalu Niko Al Hakim Terungkap, Sempat Hidup Susah Sampai Harus Naik Angkutan Umum untuk Bepergian

Rabu, 03 Februari 2021 | 15:29
Instagram/rachelvennya

Masa Lalu Niko Al Hakim Terungkap, Sempat Minta Rachel Vennya Pergi

GridHITS.id - Masa lalu Niko Al Hakim saat minta Rachel Vennya pergi dan fakta-fakta menarik lainnya.

Baru-baru ini nama Rachel Vennya danNiko Al Hakim tengah menjadi sorotan publik karena isu perceraian mereka.

Pasalnya,Rachel Vennya baru saja menggugat cerai Niko Al Hakim dan kabar tersebut menghebohkan publik.

Baca Juga: Rumah Tangga Diujung Tanduk hingga Perselingkuhan Suami Rachel Vennya Terbongkar, Berikut Fakta-fakta Hubungan Rachel dan Niko yang Belum Diketahui

Kini, nama Niko Al Hakim sebagai suami Rachel Vennya tengah banyak dicari publik terkaitsosoknyasebelum menikah.

Niko Al Hakim atau juga dikenal dengan sebutan Okin belakangan banyak dibicarakan karena gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, selebgram Rachel Vennya.

Masih belum jelas apa pemicu Rachel memilih keputusan untuk berpisah dari Okin. Siapa Okin, berikut rangkumannya yang sudah dirangkum.

Anak band

Grid.id

Masa Lalu Niko Al Hakim Terungkap, Sempat Minta Rachel Vennya Pergi

Okin sempat aktif sebagai anak band yang tampil di berbagai panggung.

Hal ini diketahui dari beberapa unggahan lamanya di Instagram. Sejak tahun 2012, Okin cukup rajin mengunggah berbagai kegiatannya di atas panggung sebagai seorang pemain bas.

Alumni Okin diketahui lulus dari SMA Negeri 22 Jakarta tahun 2012. Di tahun 2019 pria kelahiran tahun 1994 ini lulus dari LSPR setelah tujuh tahun kuliah.

Baca Juga:Usai Heboh karena Kasus Lepas Hijab, Rachel Vennya Dikabarkan Resmi Gugat Cerai Niko Al Hakim, Sebelumnya Sempat Akui Perasaan Cinta Terhadap Sang Suami

Pernah meminta Rachel pergi

Saat masih berpacaran, Okin ternyata pernah sempat memintaRachel Vennya meninggalkannya karena merasa tidak memiliki apa-apa.

Okin menceritakan kisah itu di media sosialnya, tahun 2018, saat mengenang lagi masa-masa pacarannya.

"Jakarta 2014, jangankan mobil, vespa tua pun aku tak punya dulu. Sempatku katakan padanya 'tinggalkan aku, aku tak mau membuatmu susah'," tulis Okin.

Kemudian Okin kembali menulis reaksi Rachel saat itu.

"Lalu buat apa taxi diciptakan di dunia ini?" tulis Okin tentang jawaban Rachel saat itu yang membuatnya termotivasi untuk bekerja keras dan sukses.

Sosok pria romantis

Okin ternyata sudah terlihat romantis sejak dulu masih berstatus kekasih Rachel Vennya.

Dalam salah satu unggahannya di tahun 2016, Okin menulis pesan untuk Rachel.

"Di balik pria sukses ada wanita hebat di belakangnya. Kalau suatu hari nanti gue sukses, inilah wanita hebatnya, yang selalu support dan menemani gue dari bawah," tulis Okin disertai foto Rachel Vennya yang terlihat bersandar di bahunya.

Punya bisnis Dikenal sebagai wirausaha muda, Okin termasuk sukses berbisnis kuliner.

Dua kuliner terkenalnya adalah Taichan Goreng dan Ngikan.

Baca Juga:Mendadak Layangkan Gugatan Cerai ke Niko Al Hakim, Dugaan Suami Rachel Vennya Selingkuh Sempat Menyeruak hingga Terungkap Fakta Berikut

Hobi modifikasi kendaraan Tidak hanya motor Ducati Scrambler miliknya yang dimodifikasi, tapi Okin juga telah memodifikasi mobilnya Marcedez Benz C43.

Penggemar sepak bola Okin menjadi penggemar klub Inggris Liverpool. Hal ini juga terlihat ketika Rachel memberikannya kue ulang tahun dengan tulisan Liverpool saat masih pacaran.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: 7 Fakta Niko Al Hakim, Suami yang Digugat Cerai Rachel Vennya

Editor : Saeful Imam

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya