Diterawang Tidak Akan Menikah di Tahun 2021, Pakar Mikro Ekspresi Malah Singgung Soal Frustasi Saat Lesty Kejora Lakukan Ini di Depan Rizky Billar, Ada Apa?

Selasa, 02 Februari 2021 | 19:29
Kolase Instagram @leslar__, YouTube Marcel Wen

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Nakita.id -Siapa sangka, seorang ahli tarot, Denny Darko menerawang bahwa Lesty dan Rizky Billar tidak akan menikah di tahun 2021.

Hal tersebut pastinya merupakan terawangan yang mengejutkan ya.

"Bukan artinya mereka putus, bukan. Tapi yang saya lihat ada indikasi sepertinya pernikahan ini nggak jadi tahun ini," ujar sang ahli tarot, dilansir dari kanal YouTubeDenny Darko(8/1/2021).

Setelahnya, muncul kartu seorang wanita yang tubuhnya terikat dan dikelilingi oleh pedang.

Baca Juga: Orang Terdekat Lesty Kejora Bantah Telak Pernikahan Sang Biduan dan Rizky Billar Bakal Digelar pada Bulan Februari, Begini Kebenarannya

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Denny Darko Terawang Pernikahan Lesty Kejora dengan Rizky Billar Tidak Akan Terjadi di Tahun 2021 hingga Singgung Soal Orang di Masa Lalu, 'Harus Diwaspadai'

Menurut Denny Darko ada perjanjian dalam kontrak kerja mereka yang mengharusnya Lesty dan Rizky Billar untuk menikah.

"Ada beberapa klausal dalam kontrak mereka yang mengharuskan mereka belum boleh menikah," jelas Denny Darko.

Sisi lain, seorang pakar mikro ekspresi, Poppy Amalya membaca adanya gerak-gerik frustasi dari Lesty Kejora.

Melalui kanal YouTube Poppy Amalya (29/1/2021), sang psikolog membaca gerak gerik Lesty saat bernyanyi lagu 'Terlena' sambil menangis di depan Rizky Billar.

Saat bernyanyi, suara Lesty sempat terpatah-patah sembari terdengar isak tangis

Menurut Poppy hal tersebut menggambarkan bahwa Lesty bahagia bertemu dengan Rizky Billar.

"Kalo liat air mata yang ngalir ini ada kesedihan, tapi bahagia, saking bahagianya tidak bisa mengungkapkan kata-kata lagi," ungkap Poppy.

Baca Juga: Belum Juga Bersanding di Pelaminan, Rizky Billar Sudah Berani Panggil Lesty Kejora dengan Sebutan Hewan yang Satu Ini: 'Anak Kuku!'

Baca Juga: Bukan Sok-sokan Meski Kini Tengah di Atas Awan, Lesty Kejora Rupanya Bakal Tolak Mentah-mentah Tawaran Job Meski Diiming-imingi Honor Fantastis Jika Mengalami Hal Ini

Saat Lesty terus berderai air mata, tangan Rizky Billar merangkul Lesty seolah menenangkan sang kekasih.

Tangis Lesty pun kembali dibaca oleh Poppy. Katanya ada tangisan kesedihan mengingat masa lalu sang biduan yang diduga sempat membuatnya frustasi.

"Aku agak ngeliat di sini air matanya, pada saat bicara 'terlena' air matanya sempet netes di tengah juga walau ada netes di pinggir," ungkap Poppy.

"Asumsi saya ya, kejadian yang lalu itu sempet membuat Dedek Lesty nahan nggak tau mau cerita sama siapa, dia sempet berada di posisi yang frustasi banget," sambungnya.

"Tutup mata, nangis dan dahi agak sedikit mengerenyit gitu, itu ada sedikit khawatir, takut, nutup mata, frustasi," tukas Poppy Amalya.

Usai Lesty selesai bernyanyi, Rizky Billar terlihat mengusap air mata sang kekasih.

Air mata tersebut disebut keluar dari tepi kiri yang menurut Poppy menandakan air mata kebahagiaan.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Denny Darko Terawang Pernikahan Lesty Kejora dengan Rizky Billar Tidak Akan Terjadi di Tahun 2021 hingga Singgung Soal Orang di Masa Lalu, 'Harus Diwaspadai'

Baca Juga: Kini Jadi Pedangdut Terkenal yang Sukses di Usia Muda, Saldo ATM Lesty Kejora Bikin Asisten Syok hingga Pacar Rizky Billar Peringatkan Hal Ini: Jangan!

"Kamu lihat dong air mata yang dilap keluarnya dari sebelah sudut kiri, jadi itu air mata bahagia. Jadi awalnya frustasi muncul beberapa detik kemudian, saat dirangkul (oleh Rizky Billar) muncul air mata bahagia," jelas Poppy.

Dalam tayangan tersebut, diperlihatkan pula video saat Lesty menjelaskan mengapa ia menangis saat menyanyikan lagu "Terlena".

Apa yang diucapkan Lesty ternyata seperti apa yang dikatakan oleh Poppy.

"Dedek punya pengalaman yang kurang baik dulunya, trus ketika proses, bertemu dengan sosok amin insyaallah pengganti yang baik gitu, berharap siapa yang nggak mau bahagia," jelas Lesty.

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya