Sudah Pernah Main Api dengan Istri Orang sampai Jadi Tersangka Bareng Gisella Anastasia, Nobu Bakal Segera Nikahi Perempuan Cantik Ini di 2021, Sebut Kekasihnya Tak Ada Masalah dengan Kasus Video Asusila: Mohon Doanya...

Rabu, 03 Februari 2021 | 08:30
Kolase Tribun

Sudah Pernah Main Api dengan Istri Orang sampai Jadi Tersangka Bareng Gisella Anastasia, Nobu Bakal Segera Nikahi Perempuan Cantik Ini di 2021, Sebut Kekasihnya Tak Ada Masalah dengan Video Asusila: Mohon Doanya...

GridStar.ID-Kasus video asusila antara Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes sebulan lalu memang sempat membuat publik heboh.

Video berdurasikan 19 detik tersebut tersebar pertama kali di media sosial Twitter.

Video tersebut diketahui direkam di Medan pada 2017 saat Gisel masih menjadi istri dari Gading Marten.

Baca Juga: Bak Berhati Malaikat, Pacar MYD Terima Kembali Cinta Kekasihnya Setelah Main Ranjang dengan Perempuan Lain, Nobu Siapkan Pernikahan dengan Sosok Wanita Tak Sembarangan Ini

Hal tersebut sempat membuat banyak netizen marah atas kelakuan Gisel dan Nobu tersebut.

Bahkan kini keduanya sudah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus video asusila tersebut.

Hubungan asmara Michael Yukinobu de Fretes pun sempat goyah karena dirinya terlibat kasus video syur bersama Gisella Anastasia atau Gisel.

Baca Juga: Tak Mau Anaknya Tahu Soal Video Syur yang Menjeratnya, Gisel Pilih Jelaskan Sendiri Nanti: di Usia dan Waktu yang Tepat

Gegara Video Syur Gisel, ia mengatakan semuanya sudah baik-baik saja usai memberikan penjelasan pada kekasihnya soal video mesum itu.

"Udah memberikan pengertian karena ini (video syur) hal lama," kata Michael Yukinobu De Fretes di Polda Metro Jaya, Senin (01/02).

"Jadi pacar aku positif thinking juga dan gak mengambil pusing juga," bebernya.

Baca Juga: Bau-Barunya Disebut Panjat Sosial, MYD Telan Pil Pahit Dikhianati Teman Sendiri, Kasus Video Syur Gisel Dijadikan Ajang untuk Cari Ketenaran

Nobu membeberkan juga siapa sosok perempuan cantik yang dalam setahun ke belakang ini menjadi kekasih hatinya.

Meski sempat terlibat cinta sesaat dengan seorang selebriti, namun dirinya mengatakan bahwa kekasihnya saat ini bukanlah dari kalangan artis.

"Dari kalangan biasa aja kaya saya, udah pacaran lama satu tahun," tuturnya.

Baca Juga: Dikabarkan Hubungannya Kandas dengan Kekasih Usai Kasus Video Syurnya dengan Gisel Muncul, MYD Beri Tanggapan Tegas: Enggak Putus Kok

Nobu menargetkan tahun ini dirinya bisa meminang kekasihnya itu, walaupun saat ini dirinya berstatus sebagai tersangka kasus video syur.

"Target saya ditahun 2021 menikah dan mohon doanya," ungkap Nobu.

Sementara itu Gisella Anastasia mengaku, mantan istri Gading Marten ini siap menjalani olah tempat kejadian perkara (TKP) jika dirinya diminta untuk menjalaninya.

Rencana polisi, olah TKP itu akan dilakukan di tempat rekaman video asusila Gisella Anastasia di satu hotel di Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Tampil Seksi dengan Celana Pendek, Gisella Anastasia Kena Semprot Netizen: Urat Malunya Sudah Putus...

Gisella Anastasia mengatakannya saat kembali menjalani wajib lapor pada hari ini Senin (01/02) di Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya.

Gisella Anastasia harus menjalani wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis karena tak ditahan meski status sebagai tersangka kasus video asusula bersama Michael Yukinobu de Fretes

Menurut Gisella Anastasia, dirinya tidak mengetahui sampai kapan harus wajib lapor ke kantor polisi terkait kasus dugaan penyebaran video asusila.

Baca Juga: Tak Lakukan Wajib Lapor Hari Ini, Gisella Anastasia Dikabarkan Kontak Dekat dengan Pasien Terpapar Covid-19 dan Sedang Isolasi Mandiri

"Nggak tau (sampai kapan) ya, sampai proses hukum ini berjalan," kata Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya, Senin (01/02).

Soal rencana olah tempat kejadian perkara (TKP) di satu hotel di Medan, Sumatera Utara, yang menjadi lokasi rekaman video Gisel itu, Gisella Anastasia belum mendapat informasi.

"Itu belum diinformasikan kepada kita, nanti penyidik yang akan kabarkan," ujar Sandy Arifin, kuasa hukum Gisella Anastasia.

Baca Juga: Tetap Tenang dan Bekerja Tanpa Rasa Malu Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Video Asusila, Seorang Psikolog Minta Gisella Anastasia Periksa Kejiwaan: Harus Ada Pemeriksaan Psikologis

"Sekarang wajib lapor sampai proses penyidikan terus berjalan setiap Senin Kamis," kata Sandy.

Beberapa waktu lalu Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengumumkan pihak Kepolisian akan segera melakukan olah TKP di kota Medan.

Gisella Anastasia pun mengaku siap hadir bila diperlukan untuk olah TKP di Medan. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun-Medan.com, YouTube

Baca Lainnya