Dituding Memanfaatkan Betrand Peto, Sarwendah Langsung Murka hingga Buat Sosok Ini Minta Ampun

Selasa, 02 Februari 2021 | 13:30
Instagram/@betrandpetoputraonsu

Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu.

GridHITS.id-Selama ini Sarwendah dikenal sebagai sosok yang begitu sabar.

Namun siapa sangka? Belum lama ini Sarwendah mendadak mencak-mencak di akun Instagramnya.

Sarwendah mendadak murka saat banyak penggemar Betrand Peto menuding bahwa keluarga Ruben Onsu hanya sekedar memanfaatkan putra sambungnya tersebut.

Baca Juga: Tak Terima Kamar Betrand Peto Dibilang Sempit Mirip Kamar ART, Sarwendah Langsung Naik Darah Hingga Beri Balasan Menohok : Apa Perlu Diukur Terus Divideoin?

Baca Juga: Kabar Mengejutkan dari Keluarga Ruben Onsu, Sarwendah Nyaris Celaka karena Alami Hal Aneh Usai Syuting, 'Untung Selamat Sampe Rumah'

Para penggemar juga meminta agar Instagram Betrand mempromosikan karya-karyanya saja.

Bukan malah mempromosikan acara-acara televisi yang melibatkan keluarga Ruben.

Sarwendah pun berusaha menuruti keinginan para penggemar putra sambungnya dengan menghapus postingan-postingan yang mempromosikan acara televisi di akun Instagram Betrand.

Kini Sarwendah pun memberika akun Instagram tersrbut agar Betrand memegangnya sendiri.

Namun, Sarwendah pun murka saat salah satu akun @manisupdate justru nambah memeprkeru masalah yang ada.

Menurut Sarwendah akun tersebut sudah berhasil menggiring opini orang banyak.

Baca Juga: Hadirkan Sosok Anak Asuh dalam Keluarga Kecilnya, Ternyata Ruben Onsu dan Sarwendah Kerap Terlibat Cekcok dan Saling Menyalahkan Gara-gara Betrand Peto

Baca Juga: Apa Salah Betrand Peto? Anak Lelaki Ruben Onsu Dibully Lagi, Kata-katanya Kasar Sampai Suami Sarwendah Naik Darah dan Nekat Lakukan Hal Ini: Saya Tidak Akan Hapus Sampai yang Bersangkutan...

"Oke setalah posting-posting hal-hal yang membuat rusuh, sekarang dihapus barbuk tapi kayanya tangan netizen juga cepat deh buat ngecapture. Saya tidak mau menanggapi, tapi kalau tentang anak dan keluarga saya terpaksa perlu ada penjelasan ya. Jangan hanya bisa menggiring opini orang terus kabur," kata Sarwendah dalam akun Instagramnya @sarwendah29.

Akhirnya dengan keberanian pemilik akun tersebut pun mengirim pesan pada Sarwendah.

Ia mengatakan, bahwa dirinya hanya sekedar menyampaikan opini saja.

akun tersebut juga meminta maaf berkali-kali apabila cara dia justru terkesan menyudutkan keluarga Sarwendah.

"Maaf bun, saya hanya beropini dan saya tidak melakukan hal yanh lainnya. Saya sadar apa yang saya posting, apa saya menyudutkan bun? Jika iya, saya minta-mita maaf," tulis akun @manisupdate.

Baca Juga: Semua Mendadak Panik hingga Betrand Peto Peluk Erat Sarwendah Usai Bundanya Alami Hal Tak Biasa, Kena Teror Mistis Lagi?

Baca Juga: Padahal Biasanya Selalu Bela Mati-matian, Kesabaran Ruben Onsu dan Sarwendah Habis Gara-gara Pergoki Betrand Peto Lakukan Hal Lancang Ini Dirumahnya

Pemilik akun tersebut juga akan bertanggung jawab terhadap opini yang telah ia buat.

Ia berjanji untuk tidak kabur dari masalah saat ini.

"Saya salah dan saya enggak akan kabur atas apa yang saya opinikan. Saya hanya beropini sekali ini saja bun, dan tidak bermaksud yang lainnya. Maafkan saya," tutupnya.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram

Baca Lainnya