Langsung Skakmat, Ngaku-ngaku Jadi Ustadz Hingga Sentil Banyak Artis, Dinar Candy Bongkar Tabiat Asli Aldi Taher yang Gemar Nonton Cewek Seksi di Sini: 'Disawer-sawer'

Sabtu, 30 Januari 2021 | 18:00
Tribunnews.com

Dinar Candy membuka sayembara untuk jadi pacar sewaannya. Tak main-main, nantinya yang terpilih jadi pacar sewaan Dinar Candy akan digaji Rp 100 juta dalam sebulan.

GridHITS.id - Dinar Candy bongkar tabiat Aldi Taher yang hobi lihat cewek-cewek seksi.

Belakangan ini, Aldi taher memang jadi sorotan.

Ya, ia dengan pede gembar-gembor mengaku bahwa dirinya adalah seorang ustadz.

Baca Juga: Belum Puas Sebut Deddy Corbuzier Pansos pada Dinar Candy, Lagi-lagi Aldi Taher Cibir Konten Boy William Soal Alasan Rachel Vennya Lepas Hijab: 'Kayak Gini Pantes Lu Viralin?'

Baca Juga: Bendera Perang Mantap Dikibarkan, Tak Terima Disebut Pansos ke Dinar Candy, Deddy Corbuzier Akhirnya Beri Balasan ‘Menohok’ Atas Sindiran Aldi Taher : ‘Bye!’

Ia juga kerap menyindir konten para artis papan atas.

Salah satunya adalah podcast Deddy Corbuzier yang dianggap panjat sosial pada Dinar Candy?

Tak hanya itu, mantan suami Dewi Perssik itu juga menyentil konten Boy William yang berbincang dengan selebgram Rachel Vennya soal alasannya melepas jilbab.

Dinar Candy yang merasa tersentil, akhirnya tak tinggal diam.Ia kesal lantaran dirinya disebut-sebut dalam live video Bigo Aldi Taher.Diketahui bahwa Aldi Taher keperhok live di Bigo dan menyinggung soal Deddy Corbuzier yang pansos pada Dinar.

Baca Juga: Seolah Isyaratkan Bakar Tas Branded Fenita Arie, Aldi Taher Nyinyir Perbuatan Arie Untung Terlalu Berlebihan: Lu Lebay!

Baca Juga: Tak Tega Lihat Aldi Taher Jadi Bahan Bullyan Setelah 2 Kali Gagal Nyaleg, Dewi Perssik Bersimpati: Aku Gak Tega

Dinar pun memberikan komentar menohok dan diunggahnya ke TikTok dan Instagram.

"Lagian ente mah, aneh banget, masa iya Deddy Corbuzier pansos ke Dinar Candy. Kan aneh ya? Kan Deddy Corbuzier yang lebih senior, yang lebih banyak followers-nya, masa iya dia pansos ke aku? Aneh deh," ucap Dinar Candy.Dinar meledek Aldi yang pansos dan ingin diundang Deddy Corbuzier ke podcastnya.

instagram/dinar_candy

Melalui unggahan di Instagram pribadinya @dinar-candy, Dinar Candy membagikan ulang video yang diunggah Aldi Taher di akun Bigo Live.

"Ciye akhirnya kesampaian di-upload di social media-nya Deddy Corbuzier!" sindir Dinar.

Dinar juga membongkar bahwa Aldi hobi menyaksikan cewek seksi di Bigo.

Baca Juga: Dari Sahrul Gunawan hingga Adly Fayruz Ini Wajah-wajah Selebritis yang Cari Keberuntungan di Pilkada 2020

Baca Juga: Ceraikan Askara Parasady Harsono karena Lakukan KDRT, Polisi Blak-blakan Beberkan Hasil Visum Sementara Penyanyi Nindy Ayunda yang Menunjukkan Luka Lebam di Bagian Tubuh Ini"Lagian di kontennya Om Deddy tuh banyak banget, ada yang edukasi, ada yang politik, banyak banget, kenapa yang dibahas Dinar Candy? Kamu nonton ya, yang Dinar Candy? Pasti kamu suka itu, t*te-t*tean ya?

Terus dia itu koar-koarnya itu di Bigo, nah kalian tahu kan aplikasi Bigo tuh banyak cewek-cewek seksi, disawer-sawer, keliatan itunya. Berarti kamu suka itu tuh, yang... ya itu, yang begitu-begitu! Aduh... gimana. Terus kemarin, kamu nge-pret gitu ya, nih gue bisa nih!" tutupnya.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram

Baca Lainnya