Find Us On Social Media :

4 Tahun Rajut Asmara dengan Raffi Ahmad yang Jadi Brondongnya, Yuni Shara Malu-malu Akui Pernah Diperlakukan Begini Oleh Anak Amy Qanita

By None, Sabtu, 30 Januari 2021 | 05:17 WIB

4 Tahun Rajut Asmara dengan Raffi Ahmad yang Jadi Brondongnya, Yuni Shara Malu-malu Akui Pernah Diperlakukan Begini Oleh Anak Amy Qanita

Grid.ID - Lama kandas, kisah asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara masih teringat di benak masyarakat Indonesia.

Pasalnya, hubungan asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara sempat menuai pro dan kontra lantaran keduanya memiliki beda usia hingga 14 tahun.

Meski Yuni Shara pacari Raffi Ahmad yang berstatus brondong, hubungan asmara keduanya bertahan empat tahun lamanya.

Lama berpisah, Raffi Ahmad pun kini sudah menikah dengan Nagita Slavina sedangkan Yuni masih memilih sendiri.

Baca Juga: Masa Mudanya Dikenal Sebagai Playboy Kelas Kakap, Raffi Ahmad Tiba-tiba Bongkar Fakta Tak Terduga di Depan Nagita Slavina, Ternyata Pernah Bertukar Sopir Pribadi dengan Yuni Shara!

Nah uniknya, walau telah dua kali menikah sebelum bersama Raffi, Yuni mengaku cuma pernah merasakan perlakuan tak biasa ini dari Raffi Ahmad, lo.

Apa, ya?

Yuni Shara Cuma Pernah Rasakan Hal Ini Saat Pacari Raffi Ahmad

Ketika masih berpacaran dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara mengaku bahwa suami Nagita Slavina itu dulunya seorang yang cukup posesif.

Baca Juga: Kenalkan Hal Ini ke Mayangsari Sebagai Sosok Suami Barunya, Yuni Shara Bikin Istri Pangeran Cendana Melotot: Ya Ampun, Banyaknya Suamimu!

Hal itu dikatakan Yuni Shara kepada Ari Lasso saat mantan vokalis Dewa 19 itu bertandang ke rumahnya.

"Iki kok ngomong ngene mosok rek (Ini kok masak bicara begini) aku kan enggak enak," kata Yuni malu-malu dikutip dari vlog Ari Lasso, Rabu (29/7/2020).