Find Us On Social Media :

Sekian Lama Bungkam, Enji Baskoro Bongkar Perlakuan Mantan Mertua yang Tuntut Hal Penting Ini Demi Ayu Ting Ting

By Veronica S, Jumat, 29 Januari 2021 | 12:22 WIB

Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis, serta Enji Baskoro.

Grid.ID - Ayu Ting Ting kini tengah menikmati hubungan asmaranya dengan Adit Jayusman.Bahkan santer dikabarkan keduanya bakal segera melenggang ke pelaminan dalam waktu dekat ini.Sebelumnya Ayu Ting Ting sempat gagal membina rumah tangga bersama Enji Baskoro.

Baca Juga: 5 Jas Dipesan Ayu Ting Ting yang Bakal Segera Dinikahi Adit Jayusman dalam Waktu Dekat, sang Desainer Bongkar Konsep Busana Pengantin: Modern tapi Smart Casual Sesuai Tema AcaranyaBahkan sang biduan juga terpaksa telan pil pahit berpisah saat tengah mengandung.Rupanya, Ayu Ting Ting masih memiliki dendam kesumat pada Enji Baskoro.

Baca Juga: Bucinnya Sudah Tak Bisa Ditutupi Lagi, Agnez Mo Terang-terangan Tulis Kalimat Mesra, Untuk Ariel Noah?Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting kepada Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama melalui kanal Youtube Qiss You TV, Selasa (18/8/2020) dikutip dari lama GridStar.IDMulanya, Ayu Ting Ting membahas dokter kandungan yang memeriksa perkembangan kehamilan Ussy Sulistiawaty yang saat itu tengah mengandung putra pertamanya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Dirumorkan Segera Menikah, Ayah Rozak Memilih Pergi ke Vila

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang dengan Nagita Slavina, Nita Thalia Beri Kode Agar Raffi Ahmad Tinggalkan Gigi untuknya: Masa Jadi Istri Kedua Lagi!

Baca selengkapnya di sini.