Viral Seorang Perempuan Bagikan Cerita Sedih Temukan Kucing Peliharaannya dengan Kondisi Seperti Ini di Rumah Jagal, Polisi Justru Tertawa Saat Menerima Laporan

Jumat, 29 Januari 2021 | 12:30
IG @soniarizkikarai

Viral Rumah Jagal Kucing di Medan

GridHITS.id -Baru-baru ini viral kasus jagal kucing yang tengah ramai diperbincangkan publik.

Tengah ramai jadi perbincangan di media sosial seputar ditemukannya rumah jagal kucing di Medan.

Kucing-kucing yang dijagal oleh pelaku dipotong-potong dan dijadikan bahan konsumsi oleh pelaku.

Baca Juga: Tidak Minta Izin Raffi Ahmad saat Adopsi Kucing Baru, Kucing Nagita Slavina sampai Kecebur Kolam Renang : Kualat Ya

Diketahui jika lokasi jagal kucing yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial tersebut berada di Jalan Tangguk Bongkar VII, Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Permai.

Hal ini ramai di media sosial setelah beredar sebuah unggahan media sosial seorang perempuan yang menemukan kucingnya yang hilang selama dua hari sudah di potong-potong di rumah jagal itu.

Pemilik akun Instagram @soniarizkikarai (27/1) menceritakan bagaimana kronologinya bisa sampai menemukan kucingnya yang hilang ada di rumah jagal kucing.

"Hari ini saya mencari kucing saya yang dua hari yang lalu hilang, setelah bertanya tanya kesana dan kemari akhirnya ada yang liat kucing saya dimasukkan ke goni sama orang yang katanya udah sering ngambilin kucing untuk dibunuh lalu dijual dagingnya dengan perkg 70.000," ujar Sonia.

"Akhirnya saya memberanikan diri untuk langsung ke rumahnya, awalnya tetangga disana ngasih tau rumah yang salah, sampai akhirnya saya bertanya sama anak anak di situ dan mereka menunjukkan rumah yang benar," lanjutnya.

Di saat pertama kali ditanyai seputar kucing, pemiliki tempat jagal kucing itu sempat berbohong dengan menyebut bahwa yang mereka jagal adalah anjing.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-5 Minta Kado Adik, Rafathar Malah Dapat Hadiah Kucing Mahal dari Nagita dan Raffi Ahmad

"Setiba di lokasi saya bertanya mana bapak A mereka langsung bilang ada perlu apa? Saya jawab saya mau ngomong langsung sama bapak A, karena sebelum saya kesitu saya diperingati jangan langsung bahas kucing, dan akhirnya setelah berdebat panjang, ibu wulan yang ada di gambar ngeliat ada goni dan pas ditanyak jawaban mereka itu anjing," terangnya.

Setelah dibuka ternyata Sonia menemukan kucingnya dengan keadaan sudah dipotong-potong untuk di jual.

"Tapi buk wulan izin bukak dan setelah membuka nya kami melihat banyak kepala kucing bahkan kucing yang sedang hamil juga adaa, dan setelah itu saya lemas gabisa sambil nangis, lalu buk wulan bilang “nia ini ada kepala tayo” saya pun tak sanggup lagi berdiri dan menangis sejadi jadinya," jelasnya.

Untuk menindak lanjuti hal mengerikan tersebut, Sonia pun langsung berusaha melaporkan kejadian itu ke kepolisian.

Namun bukannya mendapatkan pelayanan yang baik, menurut penuturan Sonia pihak polisi justru tertawa dengan apa yang dilaporkan Sonia.

Menurut Sonia, pihak kepolisian bingung ingin memasukkan kejadian kasus jagal kucing ini ke dalam pasal apa.

"Saya udah lapor ke sana kemari, tapi ga ada hasil," ujar akun Instagram @soniarizkikarai.

"Bahkan saya udah bawak kepala kucing saya sebagai bukti ke polsek tapi sampai dipolsek polisinya gatau pasal temtang kucing dan abis itu mereka ketawa ketawa gajelas,"pungkasnya.

Baca Juga: Viral Video Cara Membasmi Kutu Kucing Pakai Raket Nyamuk Ini Jawaban Tak Terduga dari Dokter Hewan

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram, tribunnews

Baca Lainnya