Gembar-gembor Ngaku Pernah Nikahi 24 Wanita Dalam Waktu Singkat, Vicky Prasetyo Langsung Mati Kutu Saat Sang Ibu Bongkar Kebenaran Ucapannya: 'Aku Tidak Berbohong'

Kamis, 28 Januari 2021 | 20:45
tangkap layar Youtube Melaney Ricardo

Vicky Prasetyo akui Kalina Ocktaranny bukalah tipe wanita idamannya usai gelar lamaran dengan janda Deddy Corbuzier, kenapa?

GridHITS.id -Ibunda Vicky Prasetyo bongkar kebohongan sang anak.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Vicky Prasetyo.

Ya, pia itu populer lantaran kerap menuai sensasi dan kontroversi.

Baca Juga: Ogah Saksikan Lamaran Ibunya dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Justru Tertawa-tawa dengan Deddy Corbuzier Saat Kalina Ockataranny Mengharapkannya Hadir: Kenapa Tidak Ada yang Mau

Baca Juga: Pernikahan dengan Kalina Ocktaranny Tinggal Menunggu Hari, Pedangdut Seksi Nita Thalia Justru Bongkar Kelakuan Vicky Prasetyo yang Masih Suka Kirim Chat Tengah Malam Padanya

Mantan kekasih Zaskia Gotik itu juga dikenal sebagai playboy kelas kakap.

Sebagai seorang ibu, Emma Fauziah jelas tak suka jika ada kabar kurang menyenangkan tentang anaknya, Vicky Prasetyo.Apalagi mengenai kabar yang menyatakan bahwa Vicky Prasetyo sempat menikah 24 kali sebelum akan menikahi Kalina Ocktaranny.

Emma Fauziah lantas berharap agar tidak ada lagi berita seperti itu ke depannya.Hal tersebut disampaikan Emma Fauziah di acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny pada Minggu (24/1/2021).

Emma Fauziah lantas mengatakan jumlah pernikahan yang sempat dijalani Vicky Prasetyo sebelumnya.Melansir Youtube Dapur Bincang Online, awalnya Vicky ditanyai perihal kebenaran pernikahannya 24 kali yang kabarnya sempat berembus kencang.

Baca Juga: Kerap Melakukan Hubungan Settingan sampai Pernah Nikahi 26 Wanita, Kalina Akhirnya Bongkar Alasan Menerima Pinangan Vicky Prasetyo untuk Menikah : 'Gue Pegang Kata-katanya'

Baca Juga: Baru Dua Hari Usai Lamaran, Ibunda Vicky Prasetyo Cuek Sebut Darah Daging Kalina Ocktaranny Bukan Bagian dari Keluarganya, Ada Apa?

Akan tetapi, bukannya menjawab Vicky hanya terdiam.Sang ibu lantas mengambil alih dan menyuarakan pendapatnya karena kesal terhadap sang putra.

"Ketiga kalinya," cetus Emma Fauziah.Emma mengungkap bahwa apa yang dikatakannya adalah kenyataan yang sebenarnya.Sedangkan apa yang sempat disampaikan Vicky hanyalah gimmick."Sebenarnya tiga kali, kalau yang ke-24 kali itu cuma gimmick aja," imbuhnya.Emma kemudian menyatakan bahwa ia tidak bermaksud membela anaknya.

"Aku tidak berbohong ya. Bukannya aku membela anak aku, tapi sejujurnya tiga kali," paparnya.Sang ibu mengaku bahwa Vicky hanya ngawur saat menjawab pertanyaan tersebut.

Baca Juga: Ada Apakah? Baru Beberapa Jam Dilamar Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Bagikan Kabar Sedih Hingga Tangisnya Pecah: 'Jujur Aku'

Baca Juga: Dilamar Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Kecewa Orangtua dan Azka Corbuzier Malah Tak Hadir di Acara Lamarannya: ‘Gak Tahu Mereka di Mana...’

Akan tetapi, jawaban tersebut malah dipercaya oleh banyak orang.Dan Vicky tampaknya tidak keberatan dengan hal itu.Namun, tidak dengan Emma yang merasa tak nyaman dengan kabar tersebut dan ingin meluruskan kesalahpahaman yang beredar."Aku sempat tegur, 'Kenapa Vicky kok di luar bilangnya 24 kali 24 kali?'," tanya Emma."Aku sebagai ibunya risih dong. Dia bilang, 'Enggak, itu mah gimmick aja, tapi dilanjutkan sama mereka'," imbuhnya.Sementara itu, Vicky Prasetyo lebih memilih diam dan enggan menanggapi pernyataan Emma.

Vicky juga memasang wajah tegang dan berdalih bahwa ia enggan membahas masa lalu.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judulAkhirnya Ungkap Kebohongan Sang Anak Soal Pernikahan di Masa Lalu, Ibunda Vicky Prasetyo: Aku Sebagai Ibunya Risih!

Editor : Nita Febriani

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya