Kalina Ocktaranny Tetap Berjuang Meski Terhalang Restu Keluarga, Vicky Prasetyo Justru Enteng Sebut Ibunda Azka Bukan Tipe Idaman Secara Fisik: Bukan Selera Saya

Jumat, 29 Januari 2021 | 06:30
instagram.com/vickyprasetyo777

Vicky Prasetyo Justru Enteng Sebut Ibunda Azka Bukan Tipe Idaman Secara Fisik: Bukan Selera Saya

GridHITS.id - Vicky Prasetyo justru enteng sebut ibunda Azka bukan tipe idaman secara fisik karena hal ini.

Kalina Ockatarnnya danVicky Prasetyodiketahui telah resmi mengadakan lamaran padaMinggu (24/1/2021).

Dalam berita yang beredar, tampakKalina Ocktarannymenangis lantaran sang anak, Azka Corbuzier justru tidak hadir.

Baca Juga:Minta Doa Restu pada Deddy Corbuzier Sebelum Acara Lamaran, Vicky Prasetyo Bongkar Jawaban dari Mantan Suami Kalina Ocktaranny

Diketahui bersama jika hubungan Kalina Ocktarannya dan Vicky Prasetyo sempat menjadi perbincangan publik.

Hal tersebut lantaran hubungan keduanya diduga hanyalah sebuah settingan hingga sang anak juga diketahui tidak merestuinya.

Meski begitu, rona kebahagiaan tampaknya tengah menyelimuti hati pasangan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Pasalnya, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo baru saja melangsungkan lamaran yang digelar secara meriah.

Namun siapa yang menyangka, di balik suksesnya prosesi lamaran ini, ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah justru mengungkap fakta yang mengejutkan.

Menurut pengakuan Emma Fauziah, Kalina bukanlah tipe wanita ideal Vicky Prasetyo secara fisik danmemberikan pesan kepada sang calon mantunya.

Fakta Vicky Prasetyo justru enteng sebut ibunda Azka bukan tipe idamanterungkap saat Emma Fauziah berbincang-bincang bersama Melaney Ricardo.

Baca Juga:Ada Apakah? Baru Beberapa Jam Dilamar Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Bagikan Kabar Sedih Hingga Tangisnya Pecah: 'Jujur Aku'

"Lebih ngurusin dia aja, sayangi dia walaupun kayaknya Kalina bukan tipe Vicky, karena Vicky suka wanita yang kulitnya putih," kata Emma Fauziahyang dikutip GridHITS dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (26/1/2021) melalui Gridi.d.

Menurut pengakuan Emma Fauziah, Kalina bukanlah tipe wanita ideal Vicky Prasetyo secara fisik.Secara gamblang, Vicky langsung membenarkan pernyataan sang ibunda.

"Bener, jadi yang sebelum-belumnya itu gue pakek metode apa yang gue lihat, tapi sekarang gue ganti pakek apa yang gue rasakan. Kalau dulu yang gue lihat dia (Kalina) bukan selera saya," jawab Vicky.

Mengingat ini adalah pernikahan yang kesekian kali bagi Vicky, Emma pun berharap rumah tangganya dengan Kalina akan berakhir dengan bahagia dan langgeng.

"Semoga rumah tangganya langgeng sampai maut yang memisahkan," tutur Emma.

Baca Juga:Dilamar Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Kecewa Orangtua dan Azka Corbuzier Malah Tak Hadir di Acara Lamarannya: ‘Gak Tahu Mereka di Mana...’

Meski Vicky Prasetyo justru enteng sebut ibunda Azka bukan tipe idaman, dirinya kini telah menyayangi Kalina Ocktaranny dengan sepenuh hati.

Seperti yang kita tahu, Vicky Prasetyo pernah menikah dengan Rama Nuraini pada 2005 dan pernikahan pertama mereka berujung perceraian pada tahun 2014.

Sementara pada tahun 2018, Vicky Prasetyo kembali menikahi artis cantik Angel Lelga dan lagi-lagi rumah tangganya kandas di tengah jalan.

Artikel ini sudah pernah tayang di Grid.id dengan judul: Sebut Kalina Ocktaranny Sebetulnya Bukan Tipe Wanita Idaman Sang Anak Secara Fisik, Ibunda Vicky Prasetyo Berikan Pesan Ini Pada Calon Mantunya

Editor : Nita Febriani

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya