Hidupnya Pernah Porak-poranda karena Narkoba, Artis Cantik Ini Kini Hidup Tenang dan Bahagia di Rumah Mewahnya setelah Menikahi Mantan Bandar Narkoba, Ruang Makannya Luas Banget!

Rabu, 27 Januari 2021 | 18:19
instagram.com/dhawiyazaida/

Dhawiya tertangkap atas kasus narkoba bersama sang suami dan tinggal di rumah mewah Elvy Sukaesih.

GridHITS.id -Sosok Dhawiya beberapa waktu lalu sempat menggegerkan masyarakat lantaran Dhawiya tertangkap atas kasus narkoba.

Nama Dhawiyah tentu sudah tidak asing lagi di tengah dunia hiburan Indonesia khususnya di dunia pertelevisian.

Wajahnya kerap menghiasi berbagai program acara televisi dan sinetron di Indonesia.

Baca Juga: Belasan Tahun Tersimpan, Ternyata Raffi Ahmad Pernah Selingkuh Saat Menjadi Pacar Yuni Shara, Dhawiya: Lo Cumbu-cumbu Ada Gue!

Lama tak terlihat muncul, nama Dhawiyah tiba-tiba menghebohkan karena harus mendekam di penjara karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Tak sendirian, Dhawiya juga ditangkap oleh polisi bersama sang kekasih yang akhirnya menikah dengannya setelah bebas.

Pria yang menikahi Dhawiyah setelah tertangkap atas kasus narkoba dan akhirnya bebas tersebut diketahui bernama Muhammad.

Melansir dari Tribun Jabar, diketahui jika Muhammad dulunya ini merupakan seorang bandar narkoba.

Walau kekuatan hubungan mereka harus diuji dengan ditangkapnya mereka berdua karena kasus narkoba, ternyata cinta yang ada di dalam hati keduanya justru semakin kuat.

Bahkan kini keduanya sering membagikan kekompakan dan keakraban mereka melalui akun Instagram pribadi Dhawiya.

Baca Juga: Elvy Sukaesih Digosipkan Meninggal Dunia karena Terserang Corona, Sang Anak Langsung Syok dan Beristigfar Tentang Penyebar Berita Bohong

Yang unik dari pernikahan yang dilaksanakan pada tahun 2019 itu adalah jumlah mahar pernikahan mereka yang bernilai kecil.

Dhawiya hanya meminta mahar Rp 100 ribu pada Muhammad karena tak ingin memberatkan sang suami, terlebih persiapan pernikahan keduanya termasuk mendadak.

"Maharnya hanya uang 100 ribu aja. Aku mintanya 100 ribu aja," ujar Dhawiya Zaida.

"Biar bisa jadi ratu seratus dan ratus berikutnya. Harapan sih seperti itu aku gamau yang karena ini juga waktunya singkat banget. Jadi aku meminta segala sesuatunya simpel yang gak bertele-tele dan ya aku rasa uang 100 ribu itu aku menyadari bahwa uang 100 ribu itu juga berharga jika kita mensyukuri itu semua," tutur Dhawiya Zaida.

Walau Dhawiya pernah tertangkap kasus narkoba dan sampai membuat kehidupannya hancur, kini Dhawiya tetap tinggal di hunian mewah miliki sang ibunda, Elvy Sukaesih.

Sang suami pun kabarnya juga diajak untuk tinggal di rumah yang sudah ditinggali selama puluhan tahun oleh keluarga Dhawiya tersebut.

Diketahui jika rumah miliaran rupiah itu didapatkan Elvy dari hasilnya bekerja sebagai penyanyi dangdut yang sukses.

IG @elvy_sukaesih

Dhawiya tertangkap atas kasus narkoba bersama sang suami dan tinggal di rumah mewah Elvy Sukaesih.

Baca Juga: Baru Buka Suara Setelah Sebulan Bungkam Soal Kabar Elvy Sukaesih yang Positif Covid-19, Pihak Keluarga Akhirnya Beberkan Alasan Menutup Rapat-rapat dari Media: Kami Tidak Ingin!

Dalam suatu kesempatan di tahun 2015, Tukul Arwana sempat berkunjung melihat-lihat ke rumah sang ratu dangdut yang memiliki gazebo dan beragam jenis tanaman di halaman belakang rumahnya.

Bahkan di dalam rumahnya terdapat ruang makan luas yang sangking luasnya,Elvy juga kerap menggunakan ruang makan tersebut untuk berkaraoke bersama keluarga.

Artikel ini telah tayang di SajianSedap.com dengan judul Hidup Bahagia Jadi Istri Mantan Bandar Narkoba, Jangan Kaget Melihat Isi Hunian Artis Cantik ini dengan Dapur Super Luas

Editor : Saeful Imam

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya