Pernah Terawang Soal Kematiannya, Ternyata Ada Ramalan Buruk Mbak You Soal Diri Sendiri yang Jadi Nyata hingga Bikin Dirinya Kapok, 'Kaki Saya Kebakar'

Rabu, 27 Januari 2021 | 14:15
YouTube Mbak You

Ramalan Mbak You

GridHITS.id -Nama Mbak You dikenal sebagai salah satu paranormal yang sering mengungkapkan terawangan soal apa yang terjadi di masa depan.

Siapa sangka, Mbak You sempat menerawang terkait kematiannya, loh.

Hal tersebut ia ungkapkan saat berbincang dengan Denny Darko.

"Kurang dari (sensor), saya pernah melihat ada angka (sensor)," ujar Mbak You.

Baca Juga: Tak Tinggal Diam, Ini Dia Komentar Menohok Denny Darko Setelah Ramalan Mbak You Viral dan Sampai Harus Dilaporkan Polisi: 'Jangan Percaya Sama Mbak You!'

Baca Juga:Biasanya Sesumbar Ungkap Nasib Buruk Orang Lain, Paranormal Mbak You Malah Diramalkan Akan Meninggal Dunia Pada tahun 2021 Oleh Sosok Ini : 'Dia Mati Tahun Ini'

Dalam penerawangannya, Mbak You melihat dirinya tertidur di atas kain jarik.

"Ada jarik, saya tidur di situ dan memang saya seperti disolatkan seperti solat jenazah dan karena saya sakit," ungkap Mbak You, dilansir dari kanal YouTubeDenny Darko(28/3/2020).

Tidak hanya soal kematian, dalam tayangan tersebut, Mbak You juga membongkar ramalan soal dirinya yang sempat menjadi nyata.

Katanya ia melihat gambaran ada kecelakaan hingga dirinya naik sebuah angkutan kota (angkot) menuju rumah sakit.

Benarlah, ternyata terawangannya tersebut menandakan bahwa dirinya akan mengalami kecelakaan.

"Saya pernah punya gambaran, saya pernah menerawang bahwa 'kenapa ya saya kok naik angkot, angkotnya menuju rumah sakit. Sedangkan saya nggak pernah naik motor, waktu itu motor ketabrak angkot'," ujar Mbak You.

Baca Juga: Ramalannya Sering Bikin Geger Masyarakat, Kini Giliran Mbak You yang Diterawang Bakal Bernasib Memilukan oleh Sosok Ini: ‘Saya Melihat Ada Sisi Kegelapan’

Baca Juga:Ramalannya Sering Bikin Geger Masyarakat, Kini Giliran Mbak You yang Diterawang Bakal Bernasib Memilukan oleh Sosok Ini: ‘Saya Melihat Ada Sisi Kegelapan’

"Paginya saya mau pergi maju mundur, maju mundur. Begitu saya jalan naik motor sama tukang ojek depan rumah, saya diseret angkot, saya kegulung di dalem, saya dibawa ke rumah sakit pake angkot itu," sambungnya.

Tak hanya itu, Mbak You juga pernah bermimpi bahwa kakinya terbakar.

Keesokan harinya, kaki Mbak You melepuh usai melakukan terapi akupuntur.

"Sebelum kena kaki saya malpraktek akupuntur, saya tuh malemnya ngimpi kaki saya kaya kebakar. 'Ini ada apa?Apa saya nggak boleh pergi-pergi jauh' saya mikir gitu," jelas Mbak You.

"Karena saya mau keluar kota, saya mau ke akupuntur biar saya fit kondisinya. Saya kepengen, tapi firasat saya kok nggak enak ya. Sampe sana, begitu selesai akupuntur kaki saya melepuh kebakar," ujar Mbak You.

Mbak You menjelaskan bahwa karena itu, saat dirinya merasa lelah maka pahanya akan terasa sakit karena disebut ada bagian otot yang dibuang.

Baca Juga: Kini Banjir Hujatan, Mbak You Akui Dulunya Enggan Jadi Paranormal Sampai Harus Lewati Pengalaman Spiritual, ‘Ditiup Kakek Saya, Menikah dengan Ular'

Baca Juga: Tak Tinggal Diam, Ini Dia Komentar Menohok Denny Darko Setelah Ramalan Mbak You Viral dan Sampai Harus Dilaporkan Polisi: 'Jangan Percaya Sama Mbak You!'

Karena itu, Mbak You kapok untuk tidak menuruti terawangan soal dirinya, meski terkadang ia bandel untuk menerabas ramalannya.

"Sampe sekarang kalo saya dapat fiasat apa pun saya ngikutin firasat itu. Saya nggak berani menerjang, cuma kadang saya manusia punya emosi, disaat saya punya firasat, saya terjang di saat saya emosi nggak bisa kendali.

Saya sering saya akan seperti ini kalo saya mengalami seperti ini dan saya akan melakukan seperti ini, kejadian bener, saya tu nyesel setengah mati," jelas Mbak You.

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya