Mendadak Lesty Kejora Salah Tingkah Saat Dipertemukan Rizki Ridho Lagi, Rizky Billar yang Disampingnya Langsung Buka Suara: Kalian Bisa Datang Kalau Kita Nikah

Senin, 25 Januari 2021 | 16:00
Tribunnews.com

Lesty Kejora Salah Tingkah Saat Dipertemukan Rizki Ridho Lagi, Rizky Billar yang Disampingnya Langsung Buka Suara

GridHITS.id - Rizky Billar langsung buka suara saat Lesty Kejora salah tingkah saat dipertemukan Rizki Ridho.

Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora nampaknya masih menjadi sorotanbagi publik hingga saat ini.

Seperti diketahui bersama jika Rizky Billar dan Lesty Kejora sempat dijodoh-jodohkan usai keduanya ditinggal menikah sang mantan.

Baca Juga:Bukan Lesti Kejora, Rizky Billar Sampai Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Ceritakan Kisahnya Gagal Menikahi Wanita Pujaan Hatinya Ini: Nemenin Saya Saat Suka Duka

Diiyakan oleh keduanya, kini hubunganRizky Billar dan Lesty Kejora menuju serius hingga disebutakan segera ke jenjang pernikahan.

Hal tersebut lantaran kedua belah keluarga Rizky Billar dan Lesty Kejora juga sudah saling mengenal dengan baik.

Dirangkum GridHITS dari Grid.id, hal ituterlihat dalam acara Hot Issue Pagi yang dikutip dalam YouTube Indosiar, pada (18/12/2020) lalu

Dalam tayangan itu juga turut mengungkap momenLesty Kejora salah tingkah saat dipertemukan Rizki Ridho.

"Mudah-mudahan doa kita terkabul pandemi ini segera lenyap, segera hilang supaya tercapai cita-citanya.

dia kepengin hari bahagia itu bisa membahagiakan semua orang dan tamu yang datang itu rame dan semua orang bisa hadir, seperti itu. Mudah-mudahan lah di 2021,” ungkap ayah angkat Rizky Billar, Izhar Wilendra.

Baca Juga:Belum Sah Jadi Suami Istri, Rizky Billar Syok hingga Langsung Kabur Saat Pergoki Lesti Kejora yang Tengah Mandi: Astaghfirullah Maaf

Tak hanya itu, keseriusan Rizky Billar dan Lesty Kejora juga terlihat dari pengakuan keduanya ingin menikah di GBK.

"Nikah di GBK atau honeymoon keliling dunia?" tanya Tukul Arwana, seperti dilansir GridHITS dari Grid.id dari Youtube Indosiar, Jumat(22/1/2021).

"Nikah di GBK," jawab Lesty dan Billar masih kompak.

Di balik kabar bahagia rencana pernikahan keduanya, tampaknya mengundang sosok mantan pacar turut jadi perhatian publik.

Diketahui bersama jikaLesty Kejora hadir di pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu dikarenakan keduanya masih menjalin silaturahim baik.

Namun, baru-baru ini Lesty Kejora mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan sang mantan pacar yang terlihat pada postingan YouTube Indosiar, Jumat pada (22/1/2021).

"Silaturahim, komunikasi masih tetap dijaga?" tanya Ramzi.

"Engga karena dia udah punya istri," jawab Lesty.

"Dedek mah sama laki-laki mana pun nggak ada komunikasi intens," lanjutnya.

"Jika kalian menikah, resepsi, diundang nggak di sana (Rizki Ridho)?" tanya Ramzi lagi.

"Kalau dedek sih gimana kakak aja," jawab Lesty Kejora.

"Kalau kakak sih gimana adek aja," balas Rizky Billar.

Baca Juga:Viral Kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sosok Ini Akui Lebih Dulu Minta Izin Nikahi Sang Pedangdut: Kok Tiba-tiba Sama Dia

Sempat ragu memberikan jawaban, Lesty Kejora akhirnya mengaku tetap mengundang sang mantan pacar.

"Karena waktu itu dedek juga diundang. Jadi nggak ada juga salahnya juga dedek undang untuk menjalin silaturahmi baik karena buat dedek masa lalu juga masa lalu," ucap Lesty Kejora.

AkhirnyaLestydipertemukan denganmantan via telepon hingga Lesty Kejora salah tingkah saat dipertemukan Rizki Ridhodan seketika menggandeng erat tangan Rizky Billar.

Sempat Lesty Kejora salah tingkah saat dipertemukan Rizki Ridho hingga tak bisa mengundang langsung.

Lesty Kejora akhirnya membuat Rizky Billar sendiri yang berinisiatif dengan lapang dada mengundang keduanya.

Baca Juga:Tak Tanggung-tanggung, Lesty Kejora Sampai Pesan 5 Busana Pengantin dari Ivan Gunawan Hingga Sang Desainer Ungkapkan Kekesalan Ini Saat Ditanya Wartawan: 'Nggak Mau, Nggak Adil'

"Salam kenal Rizky Ridho, salam hangat juga dari saya. Kitakan sama-sama satu kampung dari Medan. Tadikan Lesty udah ngundang.

Mudah-mudahan kalau kalian ada kesempatan untuk hadir, kalau berkenan bisa datang. Kalau seandainya kita nikah, Insya Allah," pungkas Rizky Billar.

Artikel ini sudah pernah tayang di Grid.id dengan judul: Dipertemukan Langsung Via Telepon dengan sang Mantan Pacar, Lesti Kejora Salah Tingkah Hendak Undang Rizki Ridho ke Pernikahannya, Rizky Billar: Kalau Kalian Berkenan Bisa Datang Seandainya Kita Nikah

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya