Dulu Tersandung Kasus Narkoba hingga Ada Skandal Perselingkuhan, Aktor Tampan Ini Mantap Berhijrah dan Kembalikan Kehidupan Rumah Tangganya yang Pernah Retak

Minggu, 24 Januari 2021 | 13:00
IG @garyiskak

Gary iskak dan istri berubah jadi lebih islami

GridHITS.id - Dunia hiburanmemang menawarkan berbagai kemewahan dan ketenaran duniawi.

Walau begitu menawarkan keindahan, tak sedikit orang yang justru meninggalkan dunia gemerlap artis tersebut untuk memperdalam ilmu agama.

Salah satu orang yang berhijrah dan meninggalkan dunia gemerlap keartisan adalah Gary Iskak.

Baca Juga: Bisa Dapat Uang Miliaran dari Praktik Mistik, Ki Joko Bodo Memilih Berhijrah untuk Lebih Dekat dengan Tuhan dan Rela Lakukan ini untuk Menghidupi 4 Istri dan 10 Anaknya

Gary Iskak beberapa tahun lalu kerap menjadi sorotan publik karena kehidupan masa lalunya yang begitu kelam.

Pada tahun 2007 dirinya pernah menjadi sorotan media karena tersandung kasus narkoba.

Pada saat itu dirinya tertangkap tangan oleh polisi tengah membawa 0,3 gram narkoba jenis sabu-sabu.

Selain kasus narkoba, diketahui juga jika dirinya juga pernah tersandung skandal perselingkuhan.

Rumah tangganya terdahulu bersama Sabrina R berakhir ke meja perceraian karena Gary Iskak dikabarkan kepergok bermesraan dengan temannya sendiri.

Namun kini hidup dari artis Gary Iskak telah berubah saat dirinya menikahi seorang perempuan yang dulunya juga artis sinetron bernama Rischa Novisha.

Baca Juga: Arie Untung yang Sudah Lama Hijrah Bikin Geger Unggah Foto Mesra Bersama Wanita Cantik: 'Kenalin Ini Istri Mudaku'

Walaupun sudah memiliki hidup yang tenang, di awal-awal pernikahan keduanya juga masih tersandung berbagai gosip miring sampai mereka hampir bercerai.

Hal tersebut dikarenakan munculnya seseorang bernama Ima Risma pada tahun 2010 yang mengaku tengah dihamili oleh Gary Iskak.

Kerap diguncang dengan cobaan yang luar biasa bahkan sampai hampir bercerai, kesetiaan dan ketabahan Rischa menghadapi sang suami akhirnya berbuah manis.

Kini Gary Iskak telah berubah dan bahkan memiliki penampilan yang jauh lebih islami.

Hal tersebut nampak lebih menyejukkan tatkala sang istri juga memutuskan untuk berhijab.

"Rasanya enak banget. Aman, nyaman. Istri sama anak juga alhamdulillah, Istri juga hijab. Subhanallah," kata Gary dalam sebuah wawancara.

Setelah melalui pasang surut kehidupan yang begitu mengerikan, kini keduanya sudah hidup tenang dan bahagia bersama putra dan putrinya.

Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan Gary Iskak maupun Rischa Novisha yang memperlihatkan kebersamaannya dengan keluarga.

IG @rischaiskak

Gary Iskak, bersama istri dan kedua anaknya.

Baca Juga: Dulu Sering Tampil Seksi, Kakak Ipar Taqy Malik Kini Akhirnya Berhijrah, Suami Sherel Thalib : Seperti Dalam Mimpi

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram, tribunnews

Baca Lainnya