Berencana Menikah Tahun Ini, Kekasih Ifan Seventeen, Citra Monica Mengaku Merasa Tak Nyaman jika Kerap Dibandingkan dengan Mendiang Dylan Sahara : 'Kasihan Almarhum'

Minggu, 24 Januari 2021 | 14:00
IG @ifanseventeen // @dylan_sahara

Ifan Seventeen, Citra Monica, dan Dylan Sahara

GridHITS.id -Penyanyi Ifan Seventeen kini tengah berbahagia karena dirinya tengah menjalin cinta dengan seorang perempuan bernama Citra Monica.

Diketahui jika sebelumnya Ifan sudah pernah menikah dengan Dylan Sahara.

Namun, Ifan ditinggal Dylan bersama tiga personil band-nya karena kejadian menyedihkan tsunami di Tanjung Lesung pada tahun 2018.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Rupanya Citra Monica Juga Bernasib Pilu Sama Seperti Ifan Seventeen, Sang Suami Meninggal Saat Dirinya Tengah Hamil Muda

Dylan bersama teman-teman Ifan yang ada di Seventeen menjadi korban dari musibah bencana alam tersebut.

Setelah sempat beberapa tahun menikmati kesendirian, kini Ifan bahagia karena sudah menemukan seorang perempuan yang menemaninya.

Begitu serius, bahkan kabarnya keduanya kini tengah mempersiapkan persiapan pernikahan mereka.

Mereka berdua juga mengatakan jika pernikahan rencananya akan dilaksanakan pada tahun ini.

Lebih jelasnya, Ifan mengatakan pernikahan mereka akan dilaksanakan pertengahan tahun 2021 ini.

"Insya Allah mantep (nikah tahun ini). Ya mudah-mudahan sih pertengahan tahun," ujar Ifandikutip dari kanal TRANS7 OFFICIAL di program Okay Bos (21/1).

Baca Juga: Disebut Tak Setia Karena Tega Hapus Nama Mendiang Dylan Sahara hingga Tudingan Citra Monica yang Memintanya, Ifan Seveenten Buka Suara: Ini Tidak Adil

Menjalin hubungan dengan Ifan, banyak warganet yang mengatakan jika wajah kekasih Ifan saat ini mirip dengan Dylan Sahara, mantan istri sang vokalis.

Kerap dibanding-bandingkan, Citra merasa dirinya berbeda dengan Dylan.

"Banyak sih yang bilang kayak gitu, tapi nggak sih, beda. Cuman mungkin tipikalnya, kecil-kecilnya kali ya, jadi mirip," ungkap Citra.

"Terus mungkin karena sebelahan sama Ivan, jadi di mirip-miripin gitu," lanjutnya.

Lalu Citra melanjutkan jika dirinya sebenarnya tidak merasa sebal atau tersinggung jika dianggap mirip dengan mantan istri Ifan tersebut.

Namun, Citra juga tak menampik jika dirinya merasa sedikit tak nyaman dibandingkan dengan Dylan karena ingin menghormati almarhum.

"Kalau dibilang mirip nggak ada rasa gimana-gimana sih biasa aja," ujar Citra.

"Cuman kalau dibandinginn mungkin misalkan cantikkan Dylan, cantikkan Citra itu yang aku nggak nyaman, karena kan almarhum disebut-sebut lagi, kasian," tutupnya.

Baca Juga: Sebentar Lagi Lepas Status Duda, Nama Dylan Sahara Langsung Hilang dari Instagram Ifan 'Seventeen', Pacar Citra Monica Buru-buru Beri Klarifikasi dan Singgung Keadilan, Kenapa?

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya