Bak Petir di Siang Bolong, Denny Darko Berani Terawang Covid-19 di Indonesia Seperti Ini hingga Seret Soal Puncak Pandemi

Jumat, 22 Januari 2021 | 17:30
Youtube/ Denny Darko

Denny Darko terawang soal virus corona

GridHITS.id -Hingga saat ini, kasus Covid-19 di Indonesia masih terus bertambah.

Bahkan melansir dari Kompas.com, berdasarkan data yang dihimpun pemerintah, hingga Kamis (21/1/2021), ada penambahan 11.703 kasus baru Covid-19 dalam 24 jam terakhir.

Penambahan itu menyebabkan jumlah total kasus Covid-19 di Indonesia kini mencapai 951.651 orang, terhitung sejak diumumkannya pasien pertama pada 2 Maret 2020.

Baca Juga: Gigihnya Usaha Teddy Pardiyana untuk Dapatkan Harta Warisan Lina Bikin Denny Darko Penasaran, Sang Peramal Justru Temukan Hal Tak Teduga Ini: 'Jelas Ada Sakit Hati'

Baca Juga: Kedok Licik Teddy Diterawang Denny Darko, Disebut Bukan Incar Harta Warisan Lina Namun Inginkan Hal Penting Ini, 'yang Ditarget Bukan Uang'

Sisi lain, seorang ahli tarot, Denny Darko mencoba menerawang bagaimana kondisi serangan virus corona di tanah air, salah satunya penyebab mengapa kasus terus menanjak naik.

Dalam tayangan di kanal YouTube Denny Darko (9/1/201), sang ahli tarot membuka beberapa kartu untuk menerawang virus corona yang ada di Indonesia.

Mulanya terbuka kartu yang bergambar menara atau yang disebut dengan The Tower.

Menurut Denny Darko, dari kartu tersebut menggambarkan kenaikan kasus Covid-19 di Indonesia karena ulah manusia sendiri.

Ulah manusia yang masih senang bepergian, liburan. Padahal hal itu bisa saja menjadi salah satu cara virus corona berpindah dari satu orang ke orang lain.

"Seperti kenyataannya,memang ini yang terjadi, Covidnya meningkat. Kasus Covid-19 di Jakarta pasca liburan naik hingga 49 persen.

Pasti harusnya mereka tahu dengan terjadinya ini (banyak yang berlibur akhir tahun), ini (kasus Covid-19) akan meningkat," ungkap Denny.

Baca Juga: Kemalangannya Nggak Tanggung-tanggung, Ahli Tarot Berani Terawang Nasib Gisel Akan Seperti Ini karena Ulahnya Bercinta dengan MYD, 'Hal yang Diperjuangkan Akan Hilang'

Baca Juga: Belum Rasakan Indahnya Pernikahan, Kalina Octaranny Dibuat Sakit Hati oleh Sosok Ini hingga Vicky Prasetyo Tak Terima dan Mencak-mencak Saat Syuting

Setelahnya, terbuka kartu yang bernama Knight of Swords.

Menurut Denny, kartu tersebut menggambarkan adanya peningkatan pesat dari kasus Covid-19 di Indonesia.

"Bahkan peningkatannya nggak tanggung-tanggung, ini langsung kita lihat dari deretan artis hingga publik figur semakin meningkat," ungkap Denny.

Setelahnya terbuka kartu yang memperlihatkan seorang wanita yang terikat dan ada pedang di sekelilingnya.

Denny pun menerawang bahwa saat ini Covid-19 belum mencapai puncaknya.

"Ini belum puncak, saya ramalkan puncaknya nanti terjadi di awal Februari atau akhir Januari, amat mengerikan," ungkap Denny.

Setelahnya muncul kartu yang disebut The Emperor.

Baca Juga: Bukan Maksud Mendahului Takdir, Denny Darko Berani Bongkar Ramalannya yang Seperti Ini Terkait Dunia Artis hingga Seret Soal Prostitusi

Baca Juga: Denny Darko Beberkan Ramalan Buruk tentang Hubungan Gisel dan Wijin: Akan Ada 'Gangguan' Lagi, Tapi ...

Dari kartu tersebut, Denny Darko menjelaskan bahwa naiknya kasus Covid-19 karena banyak masyarakat yang bandel dan tidak taat akan protokol kesehatan.

"Akhirnya semua ini terjadi karena kedisiplinan yang anjlok dan prokes yang tidak diterapkan sehingga kasus di Indonesia meroket 113 persen. Bener-bener sangat menggetarkan jiwa, mengerikan," ujar Denny.

Denny Darko juga mengingatkan pada masyarakat Indonesia untuk tetap menaati protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus corona.

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : kompas, YouTube

Baca Lainnya