Padahal Namanya Kerap Trending, Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad dan Baim Wong Tak Ada dalam YouTube Rewind 2020 hingga Diputuskan Tak Diajak Bergabung

Jumat, 22 Januari 2021 | 09:00
Kolase Instagram Baim Wong dan Raffi Ahmad

Padahal Namanya Kerap Trending, Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad dan Baim Wong Tak Ada dalam YouTube Rewind 2020 hingga Diputuskan Tak Diajak Bergabung

GridHITS.id -Ternyata ini alasanRaffi Ahmad dan Baim Wong tak ada dalam YouTube Rewind 2020.

Tentu saja hal itu menjadi pertanyaan publik lantaran namaRaffi Ahmad dan Baim Wong yang kerap trending.

Menanggapi hal tersebut, creator dari video YouTube Rewind 2020 pun buka suara dan membeberkan alasannya.

Baca Juga:Tak Cuma Gisel yang Ditawari Pekerjaan, Mendadak Raffi Ahmad Juga Tawarkan Gading MartenJadi Host Acaranya karena Satu Alasan: Ini Beneran

Seperti diketahui bersama jika video YouTubeRewind 2020 diunggah YouTubers Indonesia pada 28 Desember 2020.

Tak lama setelah tayang, video yang dibuat oleh para YouTuber tanah air tersebutsukses memikat hati banyak orang.

Sebagai salah satu creator, Chandra Liow pun mengurai alasan Raffi Ahmad dan Baim Wong tak ada dalam YouTube Rewind 2020.

Pasalnya, diperlihatkan beberapa bagian konten YouTube Jurnalrisa, Podcast Deddy Corbuzier, hingga Demian Aditya Channel.

Adapula parodi dari beberapa peristiwa yang sempat hangat dibicarakan, seperti insiden mikrofon dimatikan, atau ketika Najwa Shihab menggelar dialog kursi kosong.

Alasan tersebut dirangkum GridHITS dari video YouTube ToninghtShowNet yang tayang pada Rabu, (20/01/2020).

Baca Juga:Jadi Artis Terkenal dan Punya Harta Melimpah hingga Ratusan Miliar, Raffi Ahmad Harus Rela Kehilangan Ini untuk Bisa Mencapai Kesuksesannya di Dunia Hiburan, 'Lo Bayangin Aja'

Dalam tayangan tersebut, tampak Desta sedang menanyakan terkait video YouTube Rewind 2020 kepada Chandra Liow.

"Ini Lu yang create?" tanya Desta yang dikutip dari YouTubeToninghtShowNet pada Jumat, (22/01/2020).

"Kebetulan bareng-bareng sama teman yang lain, ada inisiatornya. Ada Gue, Aulion, Nessie Judge, Andovi Lopez dan Jovi," ucap Chandra Liow.

"Ini yang milihin bahwa ini masuk ke Youtube Rewind siapa?" tanya Desta lagi.

"Kita sebenarnya open. Berdasarkan guys, netizen, mau ada siapa nih di Rewind 2020. Baru kita sorting, kita kurasi, dari sana,"lanjut Chandra Liow.

"Kenapa Raffi dan Baim Wong enggak masuk?" tanya Desta kemudian.

Kompas.com

Chandra Liow

Baca Juga:Katanya BCL, dr Tirta, Najwa Shihab hingga Raffi Amad Masuk Daftar Penerima Vaksin Covid-19 Pertama, Kemenkes: Bukan Rilis Resmi Kami Ya

Pembuatvideo yang juga diinisiasi oleh Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, Chandra Liow, Aulion, dan Nessie Judge ini akhirnya mengurai alasan Raffi Ahmad dan Baim Wong tak ada dalam YouTube Rewind 2020.

"Banyak yang nanya nih,"ucap Chandra Liow.

"Kita kan mau selebrasi creator yang jatuhnya udah lama banget dan sampai sekarang. Kita pengin open buat semuanya. Ada nama kayak Raffi (Ahmad)," akui Chandra Liow.

Ternyata, banyaknya protokol yang dibutuhkan membuat tim YouTube Rewind kembali berpikir ulang dengan mengajak Raffi dan Baim

"Tapi kita tuh kayak (Chandra diskusi dengan tim) 'guys, kita udah mepet syuting. Kalau kita invite (undang) Raffi, kita harus siap dengan protokol yang dibutuhkan'," ungkap Chandra Liow.

"Kayak Om Dedi Corbuzier. Dia butuh satu ruangan sendiri. Dia butuh terpisah dari yang lain. Dia butuh, banyak banget lah. Kita aja ada protokol syuting, dia ada lagi," lanjutnya.

Ia pun menyebut jika alasan Raffi Ahmad dan Baim Wong tidak ada dalam video YouTube Rewind 2020 karena tim akan kesulitan.

"Jadi bayangin, kalau itu ada di orang lain, kita akan kesulitan," ucap Chandra Liow.

Baca Juga:Gelisah Menunggu Raffi Ahmad Disuntik Vaksin, Nagita Slavina Bangunkan Rafatar yang Tengah Tertidur Pulas

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : YouTube

Baca Lainnya