Bak Petir di Siang Bolong, Sempat Membantah Keras Pernikahan, Venti Figianti Akhirnya Mengaku pada Rohimah Jika Pernah Dinikahi Kiwil Bahkan Mengaku Tak Mau Diceraikan oleh Sang Komedian, 'Saya Nggak akan Mundur'

Kamis, 21 Januari 2021 | 09:27
Instagram @rohimah_alli, Facebook Venti Figianti

Kiwil, Rohimah dan Venti Figianti

GridHITS.id -Kehidupan rumah tangga Kiwil kini tengah menjadi perhatian publik.

Keputusannya untuk melakukan poligami beberapa kali menjadi kontroversi di tengah masyarakat.

Pelawak bernama asli Wildan Delta diketahui pernah menikah lagi dengan Meggy Wulandari ketika dirinya sudah menikah dengan Rohimah.

Baca Juga: Dulu Ngakunya Hanya Sebatas Rekan Bisnis Bebek, Kini Hubungan Sebenarnya Kiwil dan Venti Figianti Dipergoki Rohimah Lewat Chat WA: Anaknya Manggil Suami Saya Papah

Belum lama bercerai dengan Meggy Wulandari, Kiwil mengejutkan publik dengan keputusannya untuk menikah lagi dengan seorang pengusaha kelapa sawit, Eva Belisima.

Baru berjalan beberapa bulan, Kiwil dan Eva Belisima justru dikabarkan bercerai.

Eva mengaku merasa bersalah atas apa yang ia lakukan karena membuat sakit hati istri pertama Kiwil, Rohimah, dan juga sudah meminta maaf secara langsung kepada Rohimah.

Rohimah pun membenarkan jika Eva sudah meminta maaf padanya dan menyebutkan masalahnya dengan Eva sudah ia katakan selesai.

Baru saja usai persoalan rumah tangga Kiwil dengan Eva Belisima, Rohimah mendadak ungkit nama lama yang pernah dikabarkan menikah siri dengan Kiwil.

Perempuan yang namanya diungkit kembali oleh Rohimah tersebut bernama Venti Figianti.

Baca Juga: Diceraikan Istri Pertama dan Dihujat Seluruh Indonesia, Eva Belisima Justru Puji Komedian Kiwil Meski Sudah Berpisah, 'Mas Kiwil Lelaki Baik'

Sempat membantah jika dirinya ada pernikahan dengan Venti, kini kebohongan tersebut sudah terbongkar bahwa sebenarnya Kiwil dan Venti memang pernah melakukan pernikahan.

Bahkan status pernikahan Kiwil dan Venti masih berjalan hingga saat ini.

"Yang jelas dia (Venti) ngomong sama saya kalau beliau memang ada pernikahan dengan Bang Kiwil sampai saat ini," tutur Rohimah dikutip dari kanal Youtube KH INFOTAINMENT (20/1).

Rohimah menceritakan jika awalnya Venti berencana akan memberikan statement pada media seputar apa yang sudah terjadi antaranya dengan Kiwil.

"Dan dia minta saya untuk bercerita sama Bang Kiwil kenapa bisa menikah dengan Mbak Venti. Tapi kan Bang Kiwil tidak mau bercerita," tutur Rohimah.

"Karena Bang Kiwil nggak mau bercerita, biar nanti dia (Venti) yang memberikan statement pada media. Menurut saya alhamdulillah baik banget alangkah baiknya seperti itu," lanjutnya.

Namun, ketika sudah diajak untuk berbicara di media Venti justru menolak dan tak ingin dipublikasikan.

"Tapi ketika saya bilang 'oke kita ngomong sama media'. Ketika saya ngomong begitu dia malah bilang 'Mbak, kenapa harus ke media'loh kan anda sendiri yang mau buka statement ke media," ujar Rohimah.

Kompas.com | Vincentius Mario

Komedian Kiwil dan istri pertamanya, Rohimah, saat menghadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). Di depan hakim, Kiwil mengaku tetap ingin berpoligami meski istri tua sudah mengajukan permohonan gugat cerai.

Baca Juga: Tak Gusar Meski Diceraikan Kedua Istrinya Sekaligus, Komedian Kiwil Malah Terus Sombongkan Dirinya: Besok Kawin Lagi Juga Gampang

"Dan ini ada WA-nya saya simpan. Dia bilang, 'Mbak enggak usah dipublikasikan', lho kemarin anda ngomong mau berbicara sama media" lanjutnya.

Rohimah juga menjelaskan, bahwa Venti Figianti tetap mencintai Kiwil dan tak akan mau diceraikan oleh sang komedian tersebut.

"Karena dia bilang, 'saya bagaimana pun juga kekeuh nggak akan mundur, saya nggak akan bercerai dari Bang Kiwil'," ujar Rohimah.

"'Saya menerima Bang Kiwil apa adanya beliau'," tutup Rohimah menirukan pesan Venti.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya