Find Us On Social Media :

Biduk Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Disebut Sebut Berada di Ujung Tanduk, Adik Sang Artis Tetiba Sesumbar Soal Hashtag Menolak Perceraian?

By Hananda Praditasari, Rabu, 20 Januari 2021 | 19:45 WIB

Celine Evangelista dan Stefan William

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Kabar kurang menyenangkan kini datang dari rumah tangga pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William.

Pasalnya, pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William kini tengah diterpa gosip miring.

Ya, biduk rumah tangga yang dibangun sejak tahun 2016 ini dirumorkan berada di ujung tanduk.

Terhembus kabar jika kini Celine Evangelista dan Stefan William sudah pisah ranjang.

Baca Juga: Pose di Pinggir Sawah Cuma Pakai Hot Pants Kolor, Gaya Seksi Celine Evangelista Saat Pamerkan Perut Ratanya Ini Bikin Kagum, Netizen: Body Anak 4 Bikin Ngiri!

Dilansir Grid.ID dari kanal YouTube Indosiar yang diunggah pada Selasa (19/1/2021), kabar keretakan ini dipicu oleh Insta Story sang adik, Marissa Brigitha di media sosialnya.

Unggahan tersebut pun menampilkan Celine yang tengah menangis seraya memeluk erat bantal lengkap dengan tanda tagar menolak perceraian.

"Kalau dari aku pribadi memang nggak menginginkan adanya perceraian, entah itu Celine, entah itu saudaraku yang lainnya. Ya sebatas hashtag aja karena aku nggak suka adanya perpisahan," tutur Marissa kepada publik.

Dalam kesempatan yang sama, sang adik juga membenarkan jika Celine dan suaminya kini tengah diterpa masalah.

Baca Juga: 4 Tahun Bersama Nyaris Tak Pernah Kesenggol Gosip Miring, Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista Mendadak Diguncang Isu Keretakan, Unggahan Sosok Terdekat sang Artis Langsung Jadi Sorotan: Menolak Perceraian!

"Ya namanya sebuah hubungan nggak semuanya mulus-mulus aja, semua pasti ada kerikil. Ya bisa diartikan sendiri, tapi memang mereka lagi ada masalah," imbuhnya.