Meski Belum Punya Momongan, Reino Barack Puji Setinggi Langit Pelayanan Syahrini sebagai Istri: Luar Biasa Sekali!

Selasa, 19 Januari 2021 | 17:13
Instagram/@princessyahrini

Reino Barack dan Syahrini

Sosok.ID - Kehidupan rumah tangga Reino Barack dan Syahrini, jauh dari gosip miring.

Kendati demikian di awal pernikahan, Syahrini pernah dituding merebut Reino Barack dari Luna Maya.

Tetapi isu itu ditepis langsung oleh Reino Barack. Ia dengan tegas mengatakan bahwa Syahrini bukan alasan ia memutuskan Luna Maya.

Rumah tangga pasangan ini memang tak luput dari sorotan.

Baca Juga: Matanya Nyaris Tak Percaya dengan Apa yang Dilihatnya, Reino Barack Akui Mabuk Kepayang dengan Kebiasaan Syahrini Ini: Paling Terasa Sejak AwalSetelah menikah sejak 27 Februari 2019 silam,Syahrini memang belum dikabarkan mengandung.

Namun itu bukan tanpa sebab.

Usut punya usut, ternyata Reino Barack mengaku ada perjanjian sehingga membuat sang istri belum hamil.Reino mengatakan, sejak awal pernikahan mereka telah mengikat janji untuk menikmati masa-masa pernikahan tanpa adanya seorang anak terlebih dahulu.

Baca Juga: Terbang dari Jepang ke Indonesia, Luna Maya Marah Besar Hingga Labrak Peramal Ini Setelah Dirinya Disebut Jadi Korban Reino Barack dan Syahrini: Serius Sampai Begitu?

Sebab, kata Reino, ia kerap kali mendengar jika sebuah keluarga sudah memiliki anak, semua akan berubah total."Karena saya inget sekali dengar apabila sudah punya anak itu sudah beda,it's different,"kata Reino dalam siaran langsung di Instagram @medcomid, pada Jumat (19/6/2020) seperti dikutip Kompas.com.

Lebih dari itu, Reino mengatakan, usia pacarannya dengan Syahrini terbilang pendek sebelum memutuskan untuk menikah."Jadi menurut saya kami shake hand, sama-sama, 'ok ya mungkin kitalet's enjoy our moment together,baru nanti kita akan membangun family'," kata Reino menirukan perkataan kepada Syahrini.

Baca Juga: Pamor Syahrini Tak Pernah Redup, Peramal Ini Temukan Sesuatu di Badan Princess, Mbak You: Bukan dari Lahir Tapi Dicari dan Dipasang di TubuhDi kesempatan lain, Reino Barack pun sempat dibuat kaget dengan kebiasaan sang istri di dalam kamar saat awal-awal pernikahan.Menurut Reino Barack, Syahrini memiliki kebiasaan yang membuatnya sempat tak percaya.Kebiasaan Syahrini itu diungkap Reino Barack dalam wawancara bersama Robert Harianto di program Perspektif unggahan kanal YouTube metrotvnews, Minggu (28/4/2019) dikutp dari lamanWiken.ID

Reino Barack mengaku sempat terkejut lantaran kepulangannya dari kantor disambut dengan lantunan merdu ayat suci Al-Qur'an yang dibaca wanita yang akrab disapa Incess itu.

Baca Juga: TegaskanReino Barackdan Syahrini Saling Cinta sampai Minta Luna Maya Berhenti Playing Victim, Denny Darko Didamprat Mantan Ariel Noah: Gue Harus Apa?

Instagram @princessyahrini
Instagram @princessyahrini

Reino Barack dan Syahrini

"Di waktu saya pulang ke rumah kan biasanya saya ya pulang ya pulang aja gitu, nyelonong masuk ke kamar.""Kadang suka ada suara merdu gitu yang saya dengar. Dia suka ngaji," kata Reino Barack.Reino Barack mengaku bangga dengan kebiasaan positif Syahrini saat dirinya pulang kerja."That's something very good(Itu adalah hal yang sangat baik)," puji Reino Barack.

Baca Juga: Nekat Unggah Foto, Sejumlah Artis Sampai Tak Kuat dan Hapus Postingan Bersama Mulan Jameela, Dari Syahrini Sampai Nagita Slavina Pernah Kena Imbasnya!Reino Barack mengaku sempat kaget lantaran kebiasaan baik Syahrini itu sama sekali tak pernah terbayangkan olehnya."Tapi mungkinout of expectation(di luar ekspektasi), kayaknya 'Ah masa sih?' gitu," ujar Reino Barack.Tak hanya itu, Reino Barack juga memuji pelayanan Syahrini sebagai istri.

Padahal dulu sempat takut jika Syahrini tak bisa melakukan kewajiban sebagai ibu rumah tangga mengingatsosok istrinya sebagai wanita karir.

Baca Juga: Tragedi Teman Makan Teman Benar Adanya? Sosok Ini Bongkar Hubungan Luna Maya dan Syahrini Sebelum Menikah dengan Reino Barack "Itu yang saya kagumi ya, untuk orang yang karirnya sudah seperti istri saya, dalam waktu 10 jalan 11 tahun, buat saya luar biasa sekali, biasanya tuh susah.Dia adalah diva, dan bukan diva yang kelas biasa aja ini diva yang sudah banyak nyanyi di banyak negara ya gitu, apakah bisa ya gitu." Ungkap Reino Barack dalam tayangan Kanal YouTube SILET dariSerambinewspada 2019 lalu.(*)

Sumber: GridPop.ID.

Editor : Rifka Amalia

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya