Menerima Kabar Duka di Tengah Syuting, Denny Cagur Ungkap Rasa Syukurnya Bisa Penuhi Keinginan Terakhir Mendiang Ibunda yang Sudah Diminta Jauh-jauh Hari

Selasa, 19 Januari 2021 | 16:00
IG @mrsayudewi

Denny Cagur dan Mendiang Ibunda, Mama Eny

GridHITS.id -Kabar duka tengah dirasakan oleh salah satuentertainertanah air.

Komedian dan presenter, Denny Cagur baru saja kehilang sosok sang ibunda, Mama Eny pada Senin (18/1) lalu pukul 20.45 WIB.

Mama Eny diketahui menghembuskan nafas terakhinya di Rumah Sakit Sentra Medika setelah 4 hari dirawat.

Baca Juga: Ibunda Komedian Denny Cagur Meninggal Dunia, Raffi Ahmad hingga Ayu Dewi Kompak Lakukan Hal Ini Sebagai Bentuk Duka Cita

Pada Bulan Desember 2020 lalu, diketahui Mama Eny sempat melakukan cuci darah rutin karena kondisi ginjalnya yang belum stabil karena sudah mengidap diabetes selama bertahun-tahun.

Diketahui mendiang Mama Eny sudah rajin cuci darah selama tiga bulan terakhir sebanyak 2 kali dalam satu minggu, bahkan sempat 3 kali.

Denny menceritakan jika ketika almarhum meninggal, dirinya sedang melakukan syuting untuk sebuah program televisi.

Mengetahui kabar duka tersebut, Denny mengatakan langsung izin dan menuju rumah sakit.

"Kejadiannya sore mulai drop, terus pas lagi live dikabarin. Makanya sempat menyelesaikan segment dulu. Habis itu langsung izin langsung ke rumah sakit, jemput jenazah baru pulang ke rumah," tutur Dennydikutip dari kanal Youtube KH INFOTAINMENT (19/1).

Ketika ditanyai wartawan apa permintaan terakhir dari mendiang ibunda, Denny mengatakan jika dirinya merasa bersyukur karena sudah dapat mewujudkan keinginan terakhir dari mendiang Mama Eny.

Instagram/@anwar_BAB

Denny Cagur dan Mamah Eny

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Telah Meninggal Ibunda Komedian Denny Cagur, Sebelumnya Sempat Jalani Cuci Darah Selama 2 Bulan

Keinginan terakhir dari almarhum ibunda Denny Cagur adalah bisa berkumpul dengan seluruh keluarga besar ketika malam pergantian tahun lalu.

Denny mengutarakan jika permintaannya itu bahkan sudah diminta sejak jauh-jauh hari pada bulan November.

"Permintaan terakhir sih alhamdulillah pas tahun baru kemaren. Walaupun belum lama dari rumah sakit, jauh-jauh hari dari bulan November mama udah bilang pengen ngumpul di tahun baru," tutur Denny.

Denny bersama keluarga dan mendiang Mama Eny pun memutuskan untuk kumpul bersama di Puncak untuk menikmati malam tahun baru.

"Pengen ngumpul kita nginep rame-rame cari tempat. Ya makanya kemaren kita tahun baru itu nginep di puncak," jelas Denny.

"Bener-bener ngumpul semuanya. Mama, sama anak-anak, sama cucu-cucu 4 hari kita ngumpul," lanjutnya.

Karena permintaannya itu telah terwujud, Denny Cagur merasa bersyukur dapat memenuhi keinginan terakhir sang ibunda tersebut.

"Alhamdulillah sudah terlaksana apa yang mama pengen gitu," pungkas Denny.

Baca Juga: Sang Istri Gagal Punya Momongan Meski Sudah Coba Segala Cara, Denny Cagur Akhirnya Terus Terang Kerap Diam-diam Selingkuh di Belakang Shanty Denny: Istri Enggak Tahu!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya