Tetap Langgeng Selama 32 Tahun Walau Hotman Paris Kerap Dikeliling Wanita Cantik, Sang Pengacara Bongkar Kisah Pisah Ranjangnya dengan Istri selama 10 Tahun

Selasa, 19 Januari 2021 | 10:00
Kolasi IG @hotmanparisofficial / Youtube Hotman Paris Show

Hotman Paris dan Istrinya, Agustianne Marbun

GridHITS.id - Hotman Parisbisa dikatakan sebagai salah satu pengacara yang paling poluler di Indonesia.

Dirinya merupakan sosok pengacara yang memiliki jam terbang kerja yang sangat tinggi.

Pria asal Sumatera Utara ini begitu dikenal karena kerap menangani kasus-kasus besar yang dialami pejabat dan juga selebritis.

Baca Juga: Dianggap Sombong Suka Pamer Harta dan Kekayaan di Media, Hotman Paris Perlihatkan Sisi Lain Saat Tak Kuasa Tahan Air Matanya karena Bicarakan Sosok Spesial Ini

Hotman juga terkenal sebagai pengacara yang begitu menyukai kemewahan dan gaya hidup glamor.

Hotman tak ragu untuk menunjukkan gayanya yang mewah di media sosial maupun di kehidupan sehari-hari.

Selain itu dirinya juga dikenal oleh banyak orang karena gaya berbicaranya yang ceplas-ceplos dan juga kehidupanya yang kerap dikelilingi wanita cantik dan seksi.

Hal itu tentu saja membuat kehidupan Hotman Paris selalu menjadi sorotan banyak orang.

Bahkan dia pernah menjalani hubungan terlarang secara terang-terangan dengan aktris Meriam Belina, padahal diketahui dirinya sudah memiliki istri.

Maka dari itu, banyak yang menyebut istri Hotman Paris, Agustianne Marbun, sebagai wanita paling sabar.

Baca Juga: 6 Tahun Sempat Jalin Hubungan Gelap dengan Hotman Paris, Terungkap Meriam Belina Pernah Menikah dengan Sutradara Kondang, Lihat Sosoknya yang Jarang Tersorot ini

Walau Hotman kerap dekat dengan wanita-wanita cantik nan seksi, pernikahannya dengan sang istri tak pernah sekalipun rusak selama usia pernikahan yang hampir menginjak 32 tahun tersebut.

Ternyata, Hotman justru mengaku jika saat dalam 10 tahun terakhir, dirinya sudah pisah ranjang dengan istri yang sudah menemaninya dari tahun 1989 itu.

Hal tersebut ia ceritakan di acara talk show-nya, Hotman Paris Show.

Pengacara nyentrik itu menceritakan momen natalnya tahun ini yang membuatnya merasa kembali ke kehidupan 10 tahun lalu.

Sebab, tahun ini semua keluarga Hotman Paris merayakan Natal bersama-sama keluarga di rumah, terlebih seluruh anaknya sudah kembali dari pendidikannya di luar negeri.

"Saya sejak 2 malam lalu kehidupan aku kembali seperti 10 tahun yang lalu. Kalau 10 tahun lalu anak-anak saya pada berterbangan ke London dan ke mana-mana untuk sekolah," ujar Hotman.

"Tahun ini, semuanya sudah lulus dan akhirnya tempat tidur yang dulu kosong, sekarang semua kamar sudah terisi," lanjutnya dalam acara talkshow-nya itu.

Baca Juga: Belum Usai Kasus 19 Detik, Gisel dan Hotman Paris Kembali Dilaporkan Terkait Video Asusila Oleh Sosok Ini

Kemudian Hotman Paris membeberkan bahwa akhirnya ia kembali tidur bersama sang istri dalam satu ranjang.

Karena udah pada pulang, putri saya baru pulang kemarin," ujarnya.

Melaney Ricardo pun tertawa mendengar keluhan Hotman Paris yang kembali tidur satu ranjang dengan sang istri setelah 10 tahun.

Artikel telah tayang di SajianSedap.com dengan judul Bak Pantas Dapat Gelar Istri Tersabar, Hotman Paris Ngaku Sudah 10 Tahun Pisah Ranjang dengan Sang Istri! Bongkar Penyebab Tak Terduga ini

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya