Jadi Jawaban Atas Penantian 10 Tahun, Begini Penampakan Wajah Anak Zaskia Sungkar yang Punya Kemiripan dengan Irwansyah: Bibirnya Sexy Kayak Papinya

Senin, 18 Januari 2021 | 16:00
Instagram/@zaskiasungkar15

Jadi Jawaban Atas Penantian 10 Tahun, Begini Penampakan Wajah Anak Zaskia Sungkar yang Punya Kemiripan dengan Irwansyah: Bibirnya Sexy Kayak Papinya

GridHITS.id - Begini penampakan wajah anak Zaskia Sungkaryang punya kemiripan dengan Irwansyah.

Seperti kita ketahui bersama jika kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga pasangan Zaskia Sungkar danIrwansyah.

Pasalnya, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya dikaruniai buah hati setelah penantian10 tahun lamanya.

Baca Juga:Padahal Terlihat Bahagia karena Sebentar Lagi Dapat Momongan, Zaskia Sungkar Mendadak Singgung Soal Duka

Tampak tak bisa menyembunyikan kebahagiannya, Zaskia Sungkar diketahuiaktif membagikan perkembangan buah hatinya di Instagram.

Baru-baru ini pula, Zaskia Sungkar juga sempat mengunggah penampakan wajah dari anaknya tersebut di Instagram.

Bahkan, Zaskia Sungkar menyebut jika anaknya memiliki kempiripan dengan sang suami terkait fisiknya.

Diketahui bersama jika kini usia kandungan Zaskia Sungkar sudah memasuki tujuh bulan dan menunggu kelahiran anaknya.

Memasuki bulan ke 7 membuatZaskia dan Irwansyah dapat dengan mudah melihat gambaran calon anak pertama mereka melalui USG.

Selain untuk mengontrol kondisi sang bayi saat berada di dalam rahim, USG juga sering kali digunakan untuk melihat bagaimana raut wajah bayi mereka yang sebentar lagi lahir.

Baca Juga:Bak Ingin Tunjukkan Hubungannya Sudah Baik-baik Saja, Medina Zein Kembali Pamer Kedekatan dengan Zaskia Sungkar di Media Sosial, Warganet : Bahagia Lihatnya

Melalui unggahan Instagram,Zaskia Sungkar membagikanpenampakan wajahsang buah hati dalam foto USG dan wajah Irwansyah saat tidur, Minggu (17/01/2021).

Dalam keterangan unggahan tersebut,Zaskia Sungkar menyoroti bibir sang buah hati yang mirip dengan milik Irwansyah.

Meski belum mau membongkar perihal jenis kelamin anak mereka, kakak dari Shireen Sungkar tersebut melihat adanya kemiripan sang buah hati dengan ayahnya berikut.

Dikutip GridHITS dari Instagram Zaskia Sungkar, ia pun turut menyebutkan pantangan yang harus dilakukannya.

Dalam unggahan Zaskia, paras sang buah hati sontak mencuri perhatian yang dikatakan bibir anaknya mirip dengan Irwansyah.

"‎MasyaAllah Tabarakallah utuuuun syg bibir nya sexy kyk papinya," tulis Zaskia Sungkar yang dikutip GridHITS pada Senin, (18/01/2021).

Unggahan Instagram Zaskia Sungkar

Jadi Jawaban Atas Penantian 10 Tahun, Begini Penampakan Wajah Anak Zaskia Sungkar yang Punya Kemiripan dengan Irwansyah: Bibirnya Sexy Kayak Papinya

Lebih lanjut, Zaskia jugamenyertakan pesan dari dokter yang disampaikan padanya terkait pantangan yang harus dilakukannya.

"Mami nya disuruh kurangin nasi sama dokter utun ke endutan,ya Allah berat bgt ninggalin nasi padang

tapi demi ikhtiyar lahiran normal utun nanti nya mami bakal kurangin mulai hari ini InsyaAllah," tulis Zaskia dalam keterangannya di unggahan Instagram.

Tak lama, unggahan Zaskia Sungkar banjir komentar dari warganet yang turut berbahagia jelang kelahiran anak Zaskia dan Irwansyah.

Baca Juga:Terlihat Bersahabat Baik, Zaskia Sungkar Mendadak Bongkar Perilaku Tak Terduga Laudya Cynthia Bella pada Dirinya

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya