Find Us On Social Media :

Tak Hanya Minta Indah Permatasari Diruqyah, Nusryah Juga Minta Arie Kriting Bersumpah di Depan Ustaz: Bukan Saya Pasang Ego atau Gimana...

Kolase Nursyah, Indah Permatasari dan Arie Kriting

GridHot.ID - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, buka suara soal pernikahan anaknya dengan Arie Kriting yang digelar pada Selasa (12/1/2021).Dilansir GridHot.ID dari kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (16/1/2021), Nursyah membantah kabar yang menyebutkan dirinya tidak memberi restu.Dia mengatakan, alasannya marah-marah terhadap pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting lantaran dua syaratnya belum dipenuhi tapi sudah menggelar pernikahan."Bukannya tidak merestui, persyaratan saya yang dua itu tidak diiyakan sama mereka," ujarnya.

Baca Juga: Sampai Mati Tak Bakal Restui Pernikahan Putrinya, Ibunda Indah Permatasari Blak-blakan Sebut Arie Kriting Sebagai Orang Jahat: Dia Tidak Memanusiakan Kita"Satu, Indah diruqyah dulu. Yang kedua, Si Kriting itu di depan orang tuanya yang melahirkan, di dalam masjid, disaksikan Pak Kyai atau Pak Ustaz harus bersumpah bahwa dia tidak apa-apain Indah," sambungnya.Lebih lanjut, Nursyah menyatakan bahwa dirinya tidak suka terhadap Arie Kriting yang sudah menikahi putrinya tanpa memenuhi kedua syarat tersebut."Tidak pernah damai, karena tidak ada itikad baiknya kirim Indah ke rumah," ujarnya.

Baca Juga: Sempat Kirim Foto Sayap Pesawat Sriwijaya Air Sebelum lepas Landas, Salah Satu Korban Bernama Indah Tulis Pesan Terakhir Untuk Adiknya..