Disuntik Vaksin Covid-19, Efek Samping Vaksin Sinovac Dirasakan Ariel NOAH Saat Malam Hari: Hari Ini Baik-baik Saja, Cuma Tadi....

Sabtu, 16 Januari 2021 | 15:00
Instagram/ arielnoah

Disuntik Vaksin Covid-19, Efek Samping Vaksin Sinovac Dirasakan Ariel NOAH Saat Malam Hari: Hari Ini Baik-baik Saja, Cuma Tadi Aja

GridHITS.id -Efek samping vaksin sinovac dirasakanAriel NOAH saat malam hari setelah dirinya disuntik vaksin.

Seperti diketahui bersama jika pemerintah sudah mulai melaksanakan program pemberianvaksin Covid-19.

Diketahui jika vaksin Covid-19 atau vaksinasitelah dilakukan di minggu ke-3 Januari 2021 ini dan amsih akan berlangsung.

Baca Juga:Sempat Heboh karena Digosipkan Gantikan Ashraf Sinclair, Ariel NOAH Malah Kecewakan BCL Hingga Sang Biduan Berkata: Kamu Jangan 'Aku Sayang Kamu' Terus Ditinggal

Pemerintah menyebut jika masyarakat yang dapat SMS notifikasi vaksin gratis wajib ikutvaksinasi Covid-19.

Tak hanya melalui SMS, calon penerima vaksin Covid-19 juga bisa mengecek daftar namanya di laman pedulilindungi.id.

Kendati demikian, masyarakat yang menerima SMS notifikasi tersebut dinyatakan wajib mengikuti prosedur vaksinasi Covid-19.

Deretan tokoh masyarakat dan selebriti yang menjadi penerima vaksin Covid-19 pertama pun telah divaksin lebih dulu.

Selain Raffi Ahmad yang divaksin mewakili selebriti dan anak muda, sosokAriel NOAH diketahui juga telah divaksin.

Ariel NOAH merupakan salah satu penerima pertama vaksin Covid-19 di Kota Bandung, Jawa Barat, yang telah divaksin pada Kamis (16/1/2021).

Dikutip GridHITS dari Kompas.com lewatunggahan Instagram Ariel, ia mengatakan badannya terasa baik-baik saja seperti biasa setelah mendapat vaksin Covid-19.

Hanya saja,Ariel NOAH baru merasakan pegal di bagian bekas suntikannya namun bukan pegal di seluruh tubuh.

Baca Juga:Benarkah ini Lelaki Idaman BCL Pengganti Ashraf Sinclair? BCL Terciduk Peluk dan Bersandar di Lelaki Tampan : Terima Kasih Selalu Ada Untukku, Membuat Noah Tertawa

"Yang gue rasain baru yang pegal itu, baru mulai kerasa tuh di bekas suntikannya ya," kata Ariel dalam insta story Instagram-nya yang dikutip GridHITS dari Kompas.com.

"Tapi cuma di situ doang pegalnya, maksudnya, bukan pegal badan, kayak pegal bekas disuntik aja. Pas pertama disuntik enggak kerasa sekarang jam seginian baru kerasa," ucap Ariel.

Meski mengaku baik-baik saja, Arie NOAH merasakan efek samping vaksin sinovac tersebut pada malam harinya.

"Hari ini badan terasa baik-baik saja, normal. Maksudnya enggak ada anget, enggak ada pegal. Ternyata yang katanya bisa pegal-pegal tapi hari ini enggak terasa pegal," ucap Ariel.

Efek samping yang dirasakan oleh Ariel NOAH yaitu dirinyamengaku tidur lebih cepat pada malam harinya usai menerima vaksinasi Covid-19.

"Cuma tadi malam aja, kenapa gue juga enggak update karena tadi malam gue ngantuk banget," kata Ariel.

"Biasanya gue susah tidur, cuma tadi malam karena ngantuk banget, enggak tahu karena vaksin atau bukan, cuma yang pasti tadi malam gue lumayan cepat tidurnya, habis kerja langsung tidur," ucap Ariel melanjutkan.

Baca Juga:Jadi 'Lady Killer' dan Kini Dijodoh-jodohkan dengan BCL Setelah Kepergian Mendiang Ashraf Sinclair, Ternyata Ariel NOAH akan Nikahi Wanita Ini

Meski begitu,Ariel tidak mengetahui apakah itu merupakan efek samping dari vaksinasi Covid-19 atau bukan.

Pria kelahiran 16 September 1981 itu juga langsung mengukur suhu badannya menggunakan alat termometer dan menunjukkan angka 36,1 Celcius.

Sebagian artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Setelah Divaksin Covid-19, Ariel NOAH Tidak Deman dan Tidur Lebih Cepat

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya