Find Us On Social Media :

Air Matanya Saat Ketemu Atta Halilintar di Malam Tahun Baru Dituding Settingan, Aurel Hermansyah Bongkar Hubungannya dengan sang YouTuber yang Ternyata Nyaris Kandas: Benar-benar Putus

By None, Sabtu, 16 Januari 2021 | 06:40 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Grid.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Selangkah lagi menuju pelaminan, hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah justru disebut-sebut tengah berada di ujung tanduk.

Sayangnya, keadaan ini justru diperkeruh oleh tudingan netizen yang mengatakan bahwa pertengkaran dua sejoli tersebut hanyalah settingan belaka.

Baca Juga: Hubungannya dengan Atta Halilintar Sering Dibilang Settingan, Aurel Hermansyah: Mending Jomblo Seumur Hidup

Dikutip TribunnewsBogor.com dari YouTube Atta Halilintar, Kamis (14/1/2021), Aurel Hermansyah meluapkan amarahnya saat dituding settingan oleh netizen.

Ia juga menceritakan kembali momen saat mereka bertengkar hingga proses kembali bersama untuk membuktikan bahwa apa yang dilaluinya bersama Atta Halilintar adalah nyata.

"Soalnya ini tuh hati bukan playground buat main. Kalau mau main-main mending jauh-jauh dari gue," kata Aurel Hermansyah menanggapi soal tuduhan settingan.

Baca Juga: Meski Singkat, Liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Memiliki Makna yang dalam untuk Hubungan Keduanya

Ia pun mengatakan lebih memilih tidak memiliki pacar dibanding menjalani hubungan settingan.

"Aku orang yang paling anti, enggak bisa banget yang namanya settingan. Mending enggak usah punya pacar," ucapnya.