Tanggalan Kalender Sudah Ditandai Sinyal Halal Malah Kepentok Jalan Buntu, Rizky Billar Diramal Denny Darko Tunda Halalin Lesty Kejora Gegara Ini: Belum Boleh!

Minggu, 10 Januari 2021 | 13:13
Kolase gambar Instagram.com/_dennydarko_ dan Instagram.com/rizkybillar

Tanggalan Kalender Sudah Ditandai Sinyal Halal Malah Kepentok Jalan Buntu, Rizky Billar Diramal Denny Darko Tunda Boyong Lesty Kejora ke Pelaminan Gegara Ini: Belum Boleh Nikah!

Sosok.ID -Bisa dibilang hubungan Lesty Kejora dan Rizky billar kini tengah hangat-hangatnya.

Layaknya pasangan sejoli yang lagi hangat-hangatnya memadu kasih, Lesty Kejora dan Rizky Billar selalu terlihat mesra.

Meski terdengar seperti guyonan belaka, akhir-akhir ini Lesty Kejora dan Rizky Billar gencar membicarakan langkah ke jenjang yang lebih serius.

Ya, semenjak meresmikan hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar memang mulai memperlihatkan keseriusan mereka.

Baca Juga: Yakin 100 Persen Netizen Sudah Ketipu Tampang,Lesty Kejora Kuliti Borok Rizky Billar, Sebut Imej sang Aktor di Kamera Cuma Cassing: Parah Banget!

Kian hari, hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar tak bisa lagi dipandang sebelah mata.

Santer dikabarkan, Lesty Kejora dan Rizky Billar berniat untuk segera melangkah ke pelaminan di tahun ini.

Keduanya pun tak menampik maupun mengiyakan kabar pernikahan mereka di tahun ini.

Rizky Billar maupun Lesty Kejora berulang kali hanya meminta doa kepada para penggemarnya.

Baca Juga: Stok Sabarnya Bak Habis Usai Tangkap Basah Rizky Billar Pegang Tangan Wanita Lain, Lesty Kejora Nyolot Sampai Satu Studio Kicep: Kakak yang Ganjen!

Banyak fans mereka yang penasaran, mereka pun sampai membayar peramal kondang Denny Darko untuk menerawang pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, dilansir dari kanal Youtube Denny Darko, Sabtu (9/1/2021)

Fans yang didominasi oleh kalangan ibu-ibu membuat Denny kaget lantaran rela untuk membayar opsi pilihan harga yang paling mahal.

"Ada beberapa ibu-ibu, 'Mas, saya mau, Mas, ramal'. Dan dia mengambil opsi yang paling tinggi, saya tolong diramalkan Lesty sama Billar nikahnya 2021 atau gak, dan dia bayar, dan dia transfer," jelas Denny.

Denny pun akhirnya membuka kartu pertama yang bernama The Hierophant.

Ia menjelaskan, Lesty dan Billar kemungkinan akan menunda pernikahannya.

Baca Juga: Mulutnya Bikin Lesty Kejora Ngambek Gegara Sentil Kebiasaan soal Ini,Rizky Billar Sampai Ribut dengan sang Biduan: Emang Kenyataan kan?

"Ada indikasi sepertinya pernikahannya ini akan diundur gak jadi tahun ini," ucap sang peramal.

Namun tak dipungkiri juga, pernikahan dua sejoli itu dimajukan sebelum awal tahun.

Denny yang sempat meramal Lesty dan Billar akan menikah di awal tahun, dibuat kaget lantaran pernikahan keduanya hanya ada di miniseries.

"Ternyata yang saya lihat di sisi, menikahnya itu hanya di miniseries mereka kayaknya," ucap Denny.

Sang ahli tarot melihat, pada awal, pertengahan, hingga akhir 2021, kedua pasangan muda itu belum memutuskan untuk menikah.

Hal tersebut terjadi lantaran Lesty dan Billar memiliki kesibukan masing-masing.

Ditambah dengan adanya proyek mereka berdua, yang menyita banyak waktu.

"Di 2021 ini bahkan setiap tanggal kalender mereka ditandai, hal ini membuat apapun yang tadinya direncanakan diubah," sambungnya.

Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk mengundur pernikahan, dan berfokus pada pekerjaannya.

Meski begitu, Denny mengatakan, Billar dan Lesty akan banyak muncul di layar kaca untuk bermain sinetron.

Baca Juga: Main Halus Mumpung Tak Ada yang Lihat,Rizky Billar Sodorin Pipi ke Lesty Kejora, Minta Dicium Sampai sang Biduan Kelimpungan: Gak Ada Bapak, Cium!

Banyaknya pekerjaan dan kontrak dengan beberapa pihak, Lesty dan Billar menerima bentuk perjanjian yang di antaranya larangan untuk menikah.

"Ternyata ada beberapa klausa dalam kontrak mereka, yang mengharuskan mereka ini belum boleh untuk menikah," ucap Denny Darko.

Ya, sebelumnya, Denny Darko memang pernah meramalkan nasib asmara Lesty Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Pasang Muka Cemberut saat Diajak Sowan ke Calon Mertua, Lesty Kejora Bikin Rizky Billar Cekot-cekot, sang Biduan: Serba Salah Aku Sama Kakak!

Lesty Kejora dan Rizky Billar yang awalnya dikira settingan, rupanya di bawah terawangan Denny Darko menunjukkan keseriusan sebagai pasangan sejoli.

Bahkan sang ahli tarot, Denny Darko sempat meramalkan Lesty Kejora dan Rizky Billar bakal berakhir di pelaminan bak Raffi Ahmad-Nagita Slavina jilid 2.

(Citra Kharisma/Grid.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya