Satu Bulan Menuju Halal, Vicky Prasetyo Malah Positif Corona

Jumat, 08 Januari 2021 | 12:00
Instagram Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo

GridHITS.id – Kabar buruk datang bertubi-tubi dari pasangan Vicky Prasetyo – Kalina Ocktarany.

Rupanya pasangan yang segera menuju halal ini sedang diminta untuk bersabar.

Pasalnya, satu bulan menuju pernikahan, Kalina Ocktarany justru sakit dan harus menjalani perawatan karena terpapar virus Corona.

Baca Juga: Kabar Buruk Datang Lagi, Berkali-kali Hasil Test Swab PCR-Nya Negatif, Kalina Ocktarany Dinyatakan Positif Corona

Baca Juga: Lamaran dengan Vicky Prasetyo Tinggal Menghitung Hari, Kalina Ocktaranny Jatuh Sakit hingga Harus Dilarikan ke IGD Dini Hari, Langsung Dites Covid

Sebelumnya, Kalina baru saja pulang berlibur panjang bersama calon suami, Vicky Prasetyo.

Sampai kembali di Jakarta, Kalina mengaku kesehatannya menurun sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Berkali-kali mendapatkan hasil negatif dari tes PCR, Kalina divonis sakit tipes.

Namun dikarenakan kondisinya yang semakin menurun, Kalina dicurigai suspect terpapar virus Corona.

Benar saja, setelah melakukan uji laboratorium dan CT Scan, dokter mengatakan Kalina positif terpapar virus Corona.

Kali ini, kabar buruk menimpa pasangannya, Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Belum Rasakan Indahnya Pernikahan, Kalina Octaranny Dibuat Sakit Hati oleh Sosok Ini hingga Vicky Prasetyo Tak Terima dan Mencak-mencak Saat Syuting

Baca Juga: Semakin Terbuka dengan Hubungannya, Kalina Ocktaranny Tak Sabar Jadi Istri Vicky Prasetyo Tahun Ini: Pendamping Hidup

Vicky dikabarkan menyusul Kalina, positif terpapar virus Corona.

Padahal sebelumnya Vicky sudah melakukan tes swab berkali-kali dengan hasil negatif.

Kamis (7/1/2020), Vicky kembali melakukan tes swab PCR sebagai syarat untuk menghadiri persidangannya atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga, dan hasilnya potensial positif Covid.

Hal ini dikabarkan oleh dokter yang melakukan tes swab PCR terhadap Vicky melalui panggilan video yang dilakukan kuasa hukum Vicky, Ramdan Alamsyah dalam Matamata.com.

Dokter mengatakan bahwa Vicky potensial positif, artinya ia sudah terhitung positif.

Kedepannya Vicky harus melakukan isolasi mandiri selama 3-5 hari kemudian dites kembali untuk mengonfirmasi kembali positif atau negatif.

Dokter juga menyampaikan, kondisi fisik Vicky pada saat itu lemas dan matanya berair, kemungkinan itu merupakan beberapa bentuk gejalanya.

Yang membuat bingung para warganet adalah unggahan terakhir Vicky di akun instagram pribadinya, yaitu berupa surat hasil tes yang mengatakan bahwa dirinya negatif.

Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi lagi dari Vicky Prasetyo mengenai kondisi terbaru dirinya.

Menurut kuasa hukum Vicky Prasetyo, berdasarkan kondisi Vicky saat ini, sidang kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga ditunda sampai satu bulan ke depan.

Wah, mungkin tidak hanya proses persidangan tersebut yang ditunda ya, tetapi juga proses pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina yang kabarnya akan digelar Februari mendatang.

Mengenai hal tersebut, belum ada konfirmasi dari pihak Vicky maupun Kalina.

Baca Juga: Baru Saja Dapati Angin Segar, Angel Lelga Kembali Tuding Vicky Prasetyo Fitnah Pihak Polisi Gegara Hal Ini: Kenapa Mereka Berbohong?

Baca Juga: Auto Geger! Vicky Prasetyo Berani Lakukan Hal Ini Pada Inul Daratista, Kalina Ocktaranny Langsung Berikan Pesan Ini untuk Istri Adam Suseno: Ada Rasa Was-was

Editor : Nita Febriani

Sumber : Kompas.com, YouTube, Instagram

Baca Lainnya