Sebut Nama Gading Marten dan Wijin, Gisel Sampaikan Permintaan Maaf karena Ulahnya Bikin Video Syur: Apa yang Saya Lakukan Bukan Contoh Terpuji

Kamis, 07 Januari 2021 | 10:01
Instagram @jaysforeal

Gisel

GridHITS.id -Setelah melalui perjalanan panjang Gisel akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video asusila yang menimpanya.

Dirinya ditetapkan sebagai tersangka bersama seorang pria bernama Michael Yukinobu Defretes dalam kasus pornografi setelah melalui serangkaian pemeriksaan dari kepolisian.

Setelah pada Senin (4/1) lalu sempat mangkir dari pemeriksaan kepolisian karena ada urusan keluarga, akhirnya Gisel buka suara dalam sebuah konferensi pers yang dihadiri oleh media.

Baca Juga: Bak Tak Ingin Susul Gisel yang Kini Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Mengaku Terus Lakukan Ini Agar Foto-foto Syur Masa Lalunya Tak Tersebar

Baca Juga: Kebahagiaan Gempi Jadi Alasan Gisel Masih Kompak dengan Gading Marten, Wijin Justru Cemburu Buta Sampai Ngamuk dan Lontarkan Kata-kata Ini

Konferensi pers dilakukan di sebuah hotel di kawasan Jakarta selatan pada Rabu (6/1) malam.

Dengan nada suara yang agak berat karena menahan tangisan, dalam momen tersebut dirinya meminta maaf pada seluruh masyarakat Indonesia, keluarganya dan semua pihak yang menyayanginya.

Gisel juga meminta maaf dan mengakui jika apa yang sudah dilakukannya bukan merupakan sesuatu yang terpuji.

"Dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak terkait khususnya keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya," kata Gisel dalam konferensi pers yang dikutip dari kanal Youtube KOMPASTV (6/1).

"Atas apa yang telah saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji, yang bisa kalian harapkan dari saya seorang Gisella Anastasia," lanjutnya.

Gisel mengutarakan penyesalannya lantaran dirinya tidak dapat memberikan dampak yang positif bagi lingkungan yang ada di sekitarnya, terlebih dirinya merupakan seorang artis yang mungkin dijadikan panutan oleh banyak orang.

Youtube/KH INFOTAINMENT

Gisel minta maaf

Baca Juga: Berani Selingkuh Saat Jadi Istri Gading Marten, Gisel Akhirnya Pernah Beberkan Fakta di Balik Perceraiannya dengan Gading yang Seperti Ini, 'Itu Salah Satu Akar Masalah'

Baca Juga: Ramai Kasus Video Syur Gisel, Nikita Mirzani Tiba-tiba Bongkar Soal Hal Ini di Masa Lalunya: 'Gue Enggak akan Jual Handphone Lama Gue!'

"Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawakan dampak yang positif bagi lingkungan sekitar," tutur ibunda dari Gempita itu.

"Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya mungkin pernah menjadikan saya sebagai seorang panutan," lanjutnya.

Gisel menuturkan jika kelakuan buruk yang dilakukannya di masa lalu bukanlah lagi menjadi bagian dari dirinya di saat ini.

"Ketahuilah apa yang terjadi dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," ujar Gisel.

Gisel juga kembali menyampaikan harapannya agar dapat dimaafkan atas apa yang sudah dilakukannya di masa lalu.

Selain pada keluarganya, Gisel juga menuturkan permintaan maaf pada anaknya Gempita, Gading Marten sebagai mantan suami, dan Wijin yang menjadi kekasihnya sekarang.

"Dan saya berharap melalui pernyataan saya ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak," tutur Gisel.

Baca Juga: Sepi Hujatan Usai Pemeran Pria dalam Video Syur Gisel Terungkap, Adhietya Mukti Kini Doakan Mantan Gading Marten : Semoga Semua Baik-baik Saja

Baca Juga: Mengaku Tak Ingin Banyak Ikut Campur, Roy Marten Tetap Setuju Hak Asuh Gempi Diberikan pada Gading Marten: Biarkan Mereka Menentukan

"Terutama sekali lagi dari yang saya kasihi, kedua orang tua saya, seluruh keluarga besar, anak saya Gempita, mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, serta Wijin dan keluarga, dan yang terutama buat saya ada pengampunan dari Tuhan saya, Tuhan Yesus Kristus dalam kehidupan saya," lanjutnya.

Gisel juga mengatakan jika dirinya akan mengikuti prosedur hukum yang berjalan dan bersikap koorperatif.

"Dalam hal ini saya sebagai Warga Negara Indonesia yang baik akan terus bersikap koorperatif dan mengikuti proses hukum yaang berjalan," tutupnya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya