Tak Sempat Nikmati Kasih Sayang Adjie Massaid dan 1 tahun Tak Bertemu Angelina Sondakh, Keanu Massaid Rindu Orangtua: Aku Tanya Suara Papa Kayak Gimana

Rabu, 06 Januari 2021 | 11:00
Fotokita

Keanu Massaid Rindu Orang Tua: Aku Tanya Suara Papa Kayak Gimana

GridHITS.id - Keanu Massaid rindukan orangtuanya, Adjie Massaid dan Angelina Sondakh yang kini sudah lama tak bertemu.

Seperti kita ketahui bersama jika Adjie Massaid telah lebih dulu meninggalkan anak-anaknya akibat serangan jantung.

Saat Adjie Massaid meninggal dunia di tahun 2011, Keanu Massaid masih begitu kecil hingga tak sempat menikmati kasih sayang dari ayahnya.

Nampaknya kerinduan Keanu Massaid semakin memuncak ketika tidak bisa bertemu dengan sang ibu, Angelina Sondakh.

Sebagai informasi,Angelina Sondakh masih menjalani hukuman karena terbukti menerima suap sebesar Rp 2,5 miliar dan 1,2 juta dolar AS dalam pembahasan anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) atau yang biasa dikenal kasus Wisma Atlet.

Angelina Sondakhharus menjalani hukuman penjara 10 tahun dan denda Rp 500 juta subsider 6 bulan kurungan.

Baca Juga:Memiliki Orangtua yang Sudah Punya Nama Besar di Dunia Hiburan, Ini Ungkapan Hati Aaliyah Massaid

Baca Juga:Ibu Kandungnya Ditangkap 2 Kali Gara-gara Narkoba, Aaliyah Massaid Ternyata Pernah Pergoki Reza Artamevia Pakai Barang Haram dan Begini Reaksinya

Hal tersebut sesuai denganputusan Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan ke Mahkamah Agung (MA).

Sebelumnya, dalam putusan kasasi, MA menjatuhkan vonis 12 tahun penjara dan denda Rp 500 juta ditambah kewajiban membayar uang pengganti senilai Rp 12,58 miliar dan 2,35 juta dollar AS (sekitar Rp 27,4 miliar).

Tampak mengungkap kerinduan, Keanu Massaid juga terlihat kerap mengunggah foto-foto kedua orangtuanya.

Instagram @keanu_massaid

Unggahan Keanu

"Both of you are the best. The best father and the super strong mom #missyou #alfatehah to papa Adjie.

(Kalian berdua adalah yang terbaik. Ayah terbaik dan ibu yang sangat kuat #rindukalian #alfatehah untuk Papa Adjie)" tulis Keanu.

Terbaru, Keanu Massaid yang didampingi oleh Mudji Massaid menyampaikan rasa rindunya kepada orangtua.

Hal tersebut terungkap dari tayangan youTube Rumpi pada TRANS TV Official yang dirangkum GridHITS pada Rabu, (06/01/2021).

Baca Juga:Reza Artamevia Ditangkap Gara-gara Narkoba, Aaliyah Massaid yang Tadinya Seneng-seneng Bareng Teman di Pantai Langsung Lakukan Hal Kompak Ini di Instagram dengan Zahwa Massaid

Baca Juga:Dikabarkan Punya Hubungan Khusus, Aaliyah Massaid Tiba-tiba Sambangi Dul Jaelani: 'Kamu Bilang Aku Ninggalin Kamu, ya?'

Melalui tayangan ersebut tampak Keanu yang kerap membongkar-bongkar foto kedua orangtuanya.

"Kan bongkar-bongkar kayak papa aku simpan gitu, aku bukain, terus lihat ada foto-foto papa aku sama mama aku. Terus saya kangen mereka," ungkap Keanu yang dikutip dari YouTube TRANS TV Official.

Didampingi saudara kandung Adjie Massaid, Mudji Massaid berujar jika Keanu mengaku senang melihat foto kedua orangtuanya.

Lebih lanjut, Mudji juga mengungkap rasa ingin tahu Keanu kepada orangtuanya yang harus pergi mendahului.

"Dia selalu lihat foto, terus bilang sama saya, 'Om, gimana sih dulu papa?'" ucap Mudji.

Keanu juga menambahkan jika dirinya kerap menanyakan sosok Adjie Massaid hingga ingin tahu suara sang ayah.

"Aku tanya-tanya suara papa kayak gimana,"tambah Keanu Massaid.

Hal tersebut lantaran Keanu ingin tahu bagaimana perlakuan sosok Adjie Massaid kepada kedua kakaknya.

"Aku mau tahu bagaimana dia ke kakak Zahwa (anak sulung dari pernikahan Adjie Massaid dengan Reza Artamevia), bagaimana dia belajar sama mereka," kata Keanu Massaid. "Karena kan kakak di university, bagaimana kayak papa Adjie itu mengajarkan kakak supaya bisa di university," ucap Keanu lagi.

Dalam video tersebut juga diceritakan jika Keanu sudah setahun tidak bertemu Angelina Sondakh karena peraturan kunjungan rutan di masa pandemi.

"Dia kangen banget sama mamanya. By the way kita boleh salam mama? Hi Angie (sapaan akrab Angelina Sondakh), we are here, we miss you alot," ucap Mudji Massaid.

Terakhir, Keanu Massaid mengungkapkan rasa sayangnya kepada Angelina Sondakh dan berharap ibunya baik-baik saja di sana.

"Love you, and I hope you be safe there," ucap Keanu yang berada di samping Mudji.

Baca Juga:Reza Artamevia Ditangkap Gara-gara Narkoba, Aaliyah Massaid yang Tadinya Seneng-seneng Bareng Teman di Pantai Langsung Lakukan Hal Kompak Ini di Instagram dengan Zahwa Massaid

Baca Juga:Dikabarkan Punya Hubungan Khusus, Aaliyah Massaid Tiba-tiba Sambangi Dul Jaelani: 'Kamu Bilang Aku Ninggalin Kamu, ya?'

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube, Instagram

Baca Lainnya