Find Us On Social Media :

Bagikan Potret Paling Berharga dan Penuh Perjuangan di Tahun 2020, Zaskia Sungkar Beri Penghargaan Tertinggi untuk Suaminya: Makasih Penyejuk Hatiku, Imamku, Sahabatku Irwansyah

By Novia, Jumat, 1 Januari 2021 | 18:00 WIB

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Memasuki awal tahun 2021, pasangan suami istri Zaskia Sungkar dan Irwansyah justru mengenang perjalanan duka.

Sebut 2020 menjadi tahun paling berkesan dan penuh perjuangan, Zaskia Sungkar mengaku banyak melewati kejadian sulit.

Singgung fitnah hingga perjuanganannya untuk mendapatkan momongan, kini Zaskia Sungkar tengah memetik hikmah dari perjalanan di tahun 2020 tersebut.

Mengawali tahun 2021 dengan kenangan, Zaskia Sungkar tampak memberikan penghargaan tertinggi untuk suaminya, Irwansyah.

Baca Juga: Tak Seperti Pernikahannya dengan Engku Emran yang Kandas, Hubungan Persahabatan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar Langgeng hingga Kerap Bersama di Tahun 2020, Kakak Shireen Sungkar: Ikhlas Sayang dari Hati

Dikutip Grid.ID dari laman Instagramnya, Jumat (1/1/2021), wanita yang dinikahi Irwansyah tahun 2011 silam itu terlihat membagikan potret paling berkesan di tahun 2020.

"First post in 2021, ini foto yang paling berkesan di 2020. Banyak bgt suka duka di tahun 2020 bisa dibilang ini tahun terberat ujian nya untuk kami," ujarnya.

"Tapi ‎MasyAllah nya Allah tutup dengan hadiah yang luar biasa," imbuhnya.

Akui Irwansyah berhasil menjadi panutan hidupnya, Zaskia Sungkar mengaku telah banyak belajar dan memetik hikmah dari kesabaran sang suami.

Baca Juga: Hidupnya Makin Bahagia Usai Resmi Jadi Janda, Laudya Cynthia Bella Tiba-tiba Pamer Potret Berpenampilan Syari hingga Ucap Bismillah, Zaskia Sungkar Langsung Gercep Komentar Sambil Singgung Soal Taaruf

"2020 banyak belajar dari dia @irwansyah_15. Belajar sabar saat difitnah.. Belajar diam saat dicaci.. Belajar memaafkan ketika bisa membalas.." tuturnya.