Mendengar Sahabatnya Tersandung Kasus Video Syur, Melaney Ricardo Mengaku Sedih dan Syok Namun juga Merasa Kagum Pada Gisel karena Hal Ini

Jumat, 01 Januari 2021 | 12:15
instagram/melaney_ricardo/gisel_la

Melaney Ricardo dan Gisel

GridHITS.id -Kasus video syur yang menimpa Gisel sudah menjadi perbincangan publik beberapa bulan belakang ini.

Setelah mengundang banyak pertanyaan siapakah pemeran dari video syur yang awalnya ramai di Twitter itu, akhirnya semua pertanyaan itu terjawab sudah.

Baca Juga: Lama Bungkam, Akhirnya Michael Yukinobu De Fretes Tulis Kalimat Seperti Ini hingga Ungkap Ucapkan Terima Kasihnya

Baca Juga: Perselingkuhan Gisella Anastasia Saat Masih Menjadi Istrinya Terbongkar, Gading Marten Beberkan Alasan Sembunyikan Borok Mantan Istrinya Selama Ini

Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pornografi bersama seorang pria yang menjadi pemeran pria dalam video tersebut, Michael Yukinobu Defretes.

Keduanya sama-sama terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Atas kasus yang menimpa Gisel ini, tentu juga menjadi perhatian dari sahabat-sahabat selebritis lainnya.

Salah satu yang mengaku cukup kaget dengan penetapan tersangka yang dialamatkan pada Gisel adalah Melaney Ricardo.

Melaney juga mengaku bahwa dirinya sedih karena masalah yang dialami Gisel bukanlah hal yang mudah.

"Pastinya sedih, syok ya. Karena ini kan pastinya di akhir penghujung tahun bukanlah hal yang mudah," kata Melaney Ricardo yang dikutip dari video di kanal Youtube KH INFOTAINMENT (31/12/20).

Melaney pun mengutarakan jika dirinya akan terus mendoakan Gisel yang sudah dianggapnya sebagai adik sendiri itu.

Baca Juga: Perdana, MYD Akhirnya Angkat Bicara Setelah Ikut Ditetapkan Jadi Tersangka Dalam Video 19 Detik Bersama Gisel: Gue Hanya dari Kalangan Biasa

Baca Juga: Saat Sang Mantan Istri Terancam Penjara Hingga 12 Tahun, Gading Marten Nampak Asik Menikmati Kebersamaannya dengan Gempi saat Liburan di Bali, Warganet : Selamat Papa Gading

"Tapi biar bagaimanapun juga, sebagai salah satu teman yang dekat dengan Gisel. Aku selalu sebagai kakaknya mendoakan adikku Gisel yang tak pernah putus-putusnya," kata Melaney.

"Tadi malam pun kami habis zoom bareng buat berdoa sama-sama," lanjutnya menjelaskan sempat berdoa bersama dengan Gisel.

Melaney menceritakan, di balik semua hal yang sedang dialami oleh Gisel saat ini, dirinya merasa kagum dengan bagaimana cara Gisel merespon kondisi.

Karena menurut Melaney tidak semua orang bisa mengatur sikapnya ketika mendapatkan apa yang tidak sesuai dengan keinginan atau doanya, namun Gisel dapat melakukan hal tersebut.

"Tapi satu hal yang saya impress sekali dari Gisel adalah how the way she responds. Artinya banyak hal dalam hidup ini di luar kontrol kita sebagai manusia," tutur Melaney.

"Kita udah doa, kita udah minta sama Tuhan supaya hasilnya kalo bisa A ya, tapi mungkin yang terjadi B. Tapi how the way she respondsyang aku sangat salut," lanjut Melaney.

Melaney juga menceritakan Gisel sempat berujar padanya, bahwa Gisel dengan apapun yang terjadi pada dirinya, dirinya tak menyalahkan dan kecewa pada Tuhan.

Baca Juga: Borok Perselingkuhannya Terbongkar, Gisel Langsung Tulis Kalimat Panjang untuk Anaknya hingga Minta Maaf, Ada Apa?

Baca Juga: Waspada Bagi Para Suami! Ahli Bongkar 6 Gerak-gerik Pasangan Selingkuh yang Tak Banyak Orang Tahu Agar Para Istri Tak Seperti Gisel

Bahkan Melaney menuturkan bahwa Gisel tetap bisa mencintai dan mempercayai Tuhannya di tengah kondisi sulit ini.

"Tapi tetep bisa worship God,tetep bisalove God, tetep bisaGod I trust your point," tuturnya dengan rasa kagum.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya