Akhirnya Muncul ke Publik, Nobu Tiba-tiba Angkat Bicara Saat Dirinya Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka Video Panas Bersama Gisel, 'Gue Bukan Siapa-siapa'

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Jumat, 1 Januari 2021 | 08:30 WIB
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes kenal sejak lama (Kolase Tribunnews)

Nakita.id - Polisi resmi menetapkan Gisella Anastasia atau Gisel sebagai tersangka video panas durasi 19 detik yang sempat viral.

Gisel dan pemeran pria yang ternyata Michael Yukinobu De Fretes akhirnya sama-sama mengaku bila keduanya lah pelaku di balik video viral tersebut.

"Saudari GA mengakui dan juga saudara MYD mengakui yang ada dalam video yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri.

"Dia mengakui dirinya sendiri jadi sekitar tahun 2017 yang llau di salah satu hotel di Medan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta, Selasa (29/12/2020), melansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Baru Saja Jadi Tersangka Video Panas Gisel Bakal Kembali Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Ini

Baca Juga: Sedang Heboh Kabar Gisel Terang-terangan Selingkuhi Gading Marten, Postingan Roy Marten Ini Kembali Jadi Sorotan Warganet

Meski belum muncul ke publik secara langsung karena tengah berlibur, Gisel memang sudah menyiratkan bila dirinya akan segera menghadapi kasus hukum.

Pasalnya, Gisel Senin (4/1/2021) mendatang harus hadir ke kepolisian dan menjalani pemeriksaan bersama Michael Yukinobu De Fretes atau yang akrab disapa Nobu.

Namun hingga saat ini, belum dipastikan apakah kedua tersangka akan datang dalam pemeriksaan.

Seperti berita yang tengah viral, Gisel dan Nobu merupakan rekan kerja sejak Gisel bekerja menjadi sinden di program Opera Van Java.