Dulu Terang-Terangan Beri Dukungan untuk Gisel, Nikita Mirzani Kini Sindir Pedas Mantan Istri Gading Marten, 'Nakal Boleh Asal....'

By Marcel Mariana, Jumat, 1 Januari 2021 | 07:15 WIB
Selama ini terlihat membela mantan istri Gading Marten, Nikita Mirzani mendadak sindir Gisella Anastasia (Tribun Bali - Tribunnews.com)

Dulu Terang-Terangan Beri Dukungan untuk Gisel, Nikita Mirzani Kini Sindir Pedas Mantan Istri Gading Marten, 'Nakal Boleh Asal....'

Sajiansedap.com - Siapa yang tidak mengenal Gisella Anastasia?

Penyanyi cantik ini dikenal sebagai salah satu yang sukses dalam membangun bisnisnya hingga masih eksis di dunia hiburan hingga saat ini.

Namun belakangan, Gisella Anastasia harus menerima kenyataan pahit ditetapkan polisi sebagai tersangka dalam video syur 19 detik yang sempat viral di sosial media.

Nikita Mirzani yang awalnya mendukung keras Gisella Anastasia, mendadak berubah menjadi menyindir mantan istri Gading Marten itu.

Baca Juga: Resmi Jadi Tersangka Video Syur, Pakar Hukum Beberkan Hal yang Bisa Meringankan Hukuman Gisel, Bisa Bebas dari Tahanan?

Nikita Mirzani seolah kecewa dengan fakta Gisel mengakui dirinya sebagai pemain dalam video syur yang viral di media sosial.

Ibu tiga anak ini pun langsung menuliskan sindiran tak berselang lama setelah Gisel mengunggah sesuatu di Instagram storynya.

Kira-kira, apakah isi insta story dari Nikita Mirzani?

Mari kita simak bersama ulasan berikut ini.