Find Us On Social Media :

Terjadi saat Masih jadi Istri Sah Gading Marteen, Gisel Akui Perbuatan Mesum yang Bisa Sebabkan Infeksi Menular Seksual

Gisel resmi jadi tersangka dan akui perbuatan mesumnya terjadi tahun 2017

GridHEALTH.id - Kasus video syur yang sempat menggegerkan beberapa waktu lalu lantaran melibatkan mantan istri Gading Marteen, Gisella Anastasia kini menemui titik terang.

Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel akhirnya resmi menjadi tersangka atas kasus video syur tersebut.

Baca Juga: Kembali Diterpa Kabar Buruk, Video Panas Gisel Berujung Tagar Kasihan Gempi, Wrganet: 'Kalau Sudah Besar Jangan Main IG ya Gem'

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menuturkan hasil dari pemeriksaan digital forensik menguatkan bahwa video itu diperankan oleh Gisel bersama seorang lelaki berinisial MYD.

Yusri membeberkan bahwa video tersebut rupanya dilakukan di salah satu hotel di Kota Medan, Sumatera Utara pada 2017 silam, di mana Gisel masih menjadi istri sah Gading Marteen.

Baca Juga: Epidemiolog Minta Daerah Lain Tarik Rem Darurat Sebelum Tahun Baru: 'Minimal Pulau Jawa, Kalau Bisa Se-Indonesia'

"Saudari GA mengakui dikuatkan lagi dengan ahli forensik yang ada, ahli IT yang ada dan juga saudari GA dan juga saudara FYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video seperti yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri. Terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020).

Padahal diketahui, perbuatan bergonta-ganti pasangan dapat menimbulkan infeksi menular seksual yang membahayakan wanita.