Tak Cuma Lutfi Agizal yang Protes Lagu Indonesia Raya Diparodikan, Anang Hermasnyah Juga Beri Reaksi Keras: Aku Enggak Terima!

Selasa, 29 Desember 2020 | 08:00
instagram.com/ashanty_ash/

Tak Cuma Lutfi Agizal yang Protes Lagu Indonesia Raya Diparodikan, Anang Hermasnyah Juga Beri Reaksi Keras

GridHITS.id -Nampaknya Anang Hermansyah juga tidak terima saat tahu lagu Indonesia Raya diparodikan.

Sebagai informasi, belakangan tengah ramai protes terkait pelaku yang memparodikan lagu kebangsaan Indonesia.

Salah satu sosok yang turut disorot saat menunjukan protesnya akan parodi lagu Indonesia Raya tersebut adalah Lutfi Agizal.

Baca Juga:Akui Tak Benci Apalagi Simpan Dendam Usai Lutfi Agizal Permasalahkan Kata Anjay, Rizky Billar: Kalau Ketemu, Saya Pasti Tegur

Baca Juga:Berulah Apa Lagi? Lutfi Agizal Bikin Seorang Paranormal Kondang Gregetan hingga Ubun-ubun, Seret Soal Pansos

NamaLutfi Agizalnampaknya kembali menjadi sorotan publik atas aksinya yang kembali melaporkan sesuatu.

Pasalnya,Lutfi Agizal kembali membawa kabar terbaru dengan aksinya melaporkan pelaku yang memparodikan lagu kebangsaan.

Halitu terungkapdalam unggahan akun Instagram Lutfi Agizal pada Minggu, (27/12/2020) kemarin.

Dalam unggahannya tersebut, tampak Lutfi Agizal melaporkan akun YouTube My Asean yang memparodikan lagu " Indonesia Raya" ciptaan Wage Rudolf Soepratman.

Baca Juga:Freezer di Rumah Penuh Tumpukan Bunga Es? Ini Langkah Mudah yang Cepat untuk Membersihkannya

Lutfi Agizalmelaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Lutfi Agizal juga meminta masyarakatuntuk mengawal kasus dugaan pencemar nama baik tersebut dalam keterangannya.

Takcuma Lutfi Agizal yang melayangkan protesnya, musisi Anang Hermansyah nampaknya juga tidak terima akan hal tersebut.

Baca Juga: Bak Beri Lampu Hijau untuk Mendukung Hubungan Cinta Azriel dan Sarah Menzel, Ashanty Justru Ungkap Rasa Kecewa saat Diperlakukan Seperti Ini Oleh Anak Kedua Anang Hermansyah : Bunda Tuh Sedih

Baca Juga: Sampai Nangis Sesenggukan, Ashanty Kenang Nelangsanya Azriel Saat KD dan Anang Bercerai Hingga Harus Kehilangan Hal Besar Ini: 'Pasti Dia Hancur Banget'

Dirangkum GridHITS dari Kompas.com, Anang Hermansyah mengakui jika dirinya tidak terima dengan parodi lagu Indonesia Raya.

Suami dari Ashanty tersebut turut bersuara terkait parodi lagu Indonesia Raya dan memberikan reaksi keras.

Disebutkan oleh Anang Hermansyah jika parodi lagu Indonesia Raya tersebut merupakan hal yang besar dan parah karena membawa simbol negara.

"Iya (paling parah), membawa simbol negara. Ini pasti mengusik Warga Negara Indonesia," ucap Anang Hermansyahyang dikutip dari Kompas.com.

Anang Hermansyah juga turut menyampaikan pendapatnya yang tidak terima akan hal tersebut dan membawa nama raykat Indonesia.

"Terus terang, aku enggak terima! Semua rakyat Indonesia enggak akan suka, enggak akan ada yang mau terima kenyataan itu, pasti tidak terima," ucap Anang lagi.

Lebih lanjut, Anang Hermansyahitu mengingatkan pemerintah Malaysia agar cepat mencari siapa oknum di balik kanal YouTube My Asean tersebut.

Hal tersebut lantaranada dugaan akun YouTube tersebut milik warga negara Malaysia karena menggunakan bahasa Melayu dan bendera Malaysia.

Anang Hermansyah juga turut mengkhawatirkan jika nantinya hal inidibiarkan maka permasalahan ini akan berlarut dan memicu persoalan yang lain.

"Kalau begitu terjadi (berlarut-larut), ditakutkan gelombang masalah media sosial ini akan menjadi snowball," kata Anang Hermansyah.

Sebagai informasi, sempat beredar di YouTube jika ada sebuah video parodi lagu Indonesia Raya dengan liriknya diganti dengan kata yang dianggap tidak sopan.

Baca Juga: Berniat Nostalgia Jadi Juri, Masa Lalu Titi DJ Malah Disinggung Sosok Ini, Buat Sang Diva Auto Murka: Respect Dong

Baca Juga: Sudah 6 Tahun Jadi ART Keluarga Ashanty Anang dan Naik Gaji 3X Setahun, Suteng Blak-blakan Tak Mau Layani Aurel Hermansyah Bila Dinikahi Atta Halilintar : Maaf Enggak

Editor : Saeful Imam

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya