Find Us On Social Media :

Viral Gara-gara Wajahnya Mirip Presiden Jokowi, Imron Gondrong Diancam Akan Dilaporkan Polisi, Ini Permasalahannya

Penampilan Imron Gondrong yang disebut mirip Presiden Jokowi

GridHot.ID - Pria bernama Imron Gondrong mendadak viral di media sosial.

Sebab, Imron Gondrong disebut-sebut memiliki wajah mirip Presiden Jokowi.

Melansir unggahannya di laman Facebook pada 28 September 2016, tercata dua komentar yang menyebut Imron mirip Jokowi.Saat itu, Imron mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sedang duduk santai menggunakan kaos tanpa lengan sambil tersenyum.

Baca Juga: Beda Umur 10 Tahun, Seorang Guru di Kalimantan dengan Pintu Lebar Terima Lamaran Mantan Muridnya Sendiri: Akhirnya Sadar, Saya Juga Suka Sama Dia

"Koyok Jokowi," komentar Menir Rahayu."Kembarane Jokowi bee...." komentar Erin Kurniasih.

Unggahan foto Imron yang digunakan sebagai profil Facebook pada 22 Januari 2019 juga banyak mendapat komentar serupa.Saat itu, Imron yang berambut panjang berswafoto mengenakan kemeja putih.

Foto tersebut viral dan sudah dibagikan lebih dari 10.000 kali.

Baca Juga: Heboh Agnez Mo Tak Salami Soimah di Atas Panggung, Sang Penyanyi: Ini Orang Tau Saya Apa Enggak

"Mirip pak presiden," komentar Arsan Sanz Jaya."Pak jiaaakooowi py kbre," komentar Chen Lili."Kok mirip pak jokowi yoooo hehehe," komentar Kiky Dwi.Entah siapa yang membuat, di instagram juga hadir beberapa akun Imron Gondrong salah satunya akun @imron.gondrongSebanyak 10 foto Imron Gondrong dibagikan sebagian besar berasal dari akun facebooknya.

Baca Juga: 5 Siswa SMP Dikeluarkan dari Sekolah Gara-gara Bikin Video Tiktok, Orang Tua Murid: Dia itu Korban HP

Ia membagikan kemiripan dirinya dengan presiden Jokowi."Aku yang mirip dia atau dia yang mirip aku? Hanya tuhan sajalah yang tau," tulisnya.

 Di kolom komentar, semua bilang mirip Jokowi.Salah satu akun bernama syahbaswedan lalu mention akun @jokowi sambil menulis "Pak liat lah warga mu".Dalam keterangan profil di beranda Facebook, Imron mencantumkan wilayah tempat tinggalnya di Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga: Viral Pria Psikopat Curi Celana Dalam Wanita Hingga Berani Kirim Surat dan Ucapkan Terima Kasih, Netizen Dibuat Naik Pitam Baca Suratnya