Find Us On Social Media :

Pilih Lari ke Pelukan Duda Tajir Usai Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Singgung Soal Pernikahan dan Ujian Rumah Tangga: Impian Aku Menjadi Istri Satu-satunya

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 27 Desember 2020 | 08:30 WIB

Meggy Wulandari dan suami

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Meski belum lama bercerai dari Kiwil, Meggy Wulandari tampaknya sudah mantap melabuhkan hati.

Ya, Meggy Wulandari tak perlu mengambil waktu lama setelah perceraiannya dengan Kiwil untuk kembali menikah.

Hanya sebulan setelah rumah tangga yang mereka bangun selama 17 tahun itu berakhir, Meggy Wulandari yang sudah resmi jadi istri pengusaha sukses asal Makassar.

Baca Juga: Bandingkan Kelakuan Wanita yang Pernah Jadi Istri Kedua Kiwil, Rohimah Tetiba Akui Meggy Wulandari Masih Gentle Ketimbang Eva Belisima yang Diam-diam Nikahi Suaminya : Dia yang Ngejar-ngejar Saya...

Dan baru-baru ini, Meggy Wulandari menyinggung perihal pernikahan dan rumah tangga dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Dalam postingan tersebut, Meggy mengunggah foto bersama sang suami setelah keduanya sah menikah.

"Setelah akad nikah kali ini aku sah menjadi istri yang tercatat secara negara dengan sebelumnya yang sudah menikah secara siri," tulis Meggy seperti yang dilansir dari Instagramnya.

Baca Juga: Hidupnya Makin Bahagia Pasca Cerai dengan Kiwil, Meggy Wulandari Pamer Wajah Semringah Ibunya saat Punya Mantu Baru: Dialah yang Paling Bahagia..

Lebih lanjut, Meggy Wulandari mengungkap bahwa pernikahan tersebut menjadi pernikahan impiannya karena ia menjadi istri satu-satunya.

"Ini impian aku menjadi istri satu-satunya dan menikah secara negara. Dan bahkan impian semua wanita," tulis Meggy Wulandari.