Dituding Selingkuh Sampai Ditalak 3 Kali oleh Suaminya, Jane Shalimar Bongkar Permasalahan Utama yang Bikin Ia Angkat Kaki dari Rumah: 'Ini Puncaknya'

Sabtu, 26 Desember 2020 | 09:45
MataMata.com

Arsya Wijaya dan Jane Shalimar

GridHITS.id – Kabar tidak sedap sedang menghinggapi kehidupan rumah tangga artis Jane Shalimar.

Baru menikahselama 10 bulan, dirinya dikabarkan sudah ditalak 3 kali oleh Arsya Wijaya, suaminya.

Bahkan Jane Shalimar sampai dituding yang tidak-tidak oleh Arsya karena dianggap mengejar selingkuhan dan bisa menemani bos-bos jika menang tender.

Baca Juga: Bak Mimpi Buruk Jadi Nyata, Suami Jane Shalimar Ungkap Detik-detik Istrinya Kehilangan Calon Bayi Mereka, Dia Minta Waktu, Berdoa Ada Keajaiban

Baca Juga: Alami Keguguran Saat Kandungan Berusia 7 Minggu, Jane Shalimar Syok Berat: 'Perlahan Aku Pasti Pulih'

Mendapat tudingan tersebut, Jane lantas menegaskan bahwa semua yang dikatakan itu tidak benar.

“Itu nggak benar. Semua yang dia utarakan itu bohong,” kata Jane Shalimar dikutip dari Tribunnews.com (25/12).

Jane juga menegaskan, keputusannya untuk keluar dari rumah karena dirinya menerima pekerjaan sebagai tim Satuan Tugas (Satgas) Pilkada serentak dari Partai Demokrat.

Terlebih lagi Jane ternyata juga mengatakan alasannya pisah rumah dengan sang suami adalah karena dirinya sudah menerima talak sebanyak 3 kali.

Wanita yang pernah dekat dengan Iko Uwais ini juga menyebutkan bahwa dirinya sempat bertahan beberapa bulan satu atap dengan Arsya, meski sang suami sudah mengucap talak sebanyak tiga kali.

“Dalam hukum agama, saya sudah bukan lagi istri dari dia. Jadi mengapa saya keluar dari rumah, saya pingin menghindari zinah,” katanya.

Baca Juga: Kabar Duka, Jane Shalimar Alami Keguguran Calon Bayi yang Bertahan di Usia 7 Minggu

Baca Juga: Jane Shalimar Informasikan Kabar Baik di Tengah Pandemi Corona, Warganet Pun Langsung Senang

“Saya menjaga perasaan keluarga saya dan keluarga dia. Karena takutnya, nanti justru komentar negatif akan saya terima,” lanjutnya.

Jane mengatakan bahwa keputusannya untuk mengambil pekerjaan sebagai Satgas saat Pilkada serentak merupakan hal yang tepat, terlebih hal tersebut untuk menghindari dosa yang akan Jane terima jika masih tetap tinggal bersama Arsya.

“Kan sudah tiga talak secara agama saya bukan istrinya lagi kan. Jadinya untuk menghindari dosa, saya tinggal di Jakarta sekaligus menjalankan pekerjaan saya,” jelasnya.

Jane juga sudah menganggap pernikahannya sudah tidak dapat dipertahankan lagi, terlebih dirinya sudah dituduh yang tidak-tidak oleh Arsya Wijaya.

“Karena memang tidak ada solusi dalam rumah tangga kita, (cerai) ini adalah puncaknya,” papar Jane.

Jane dalam kesempatan lain juga menjelaskan bahwa permasalahan inti dari rumah tangganya adalah komunikasi.

“Tetapi karena komunikasi ini tidak di-maintenance dengan baik dan cenderung malah menyudutkan salah satu pihak saja, ya saya pikir ini tidak bisa didiamkan terus menerus, harus ada penyelesaian konkrit,” tutur Jane yang dikutip dari kanal Youtube Beepdo (25/12).

Baca Juga: Akhirnya Jane Shalimar Menikah, Begini Sosok Suaminya Sang Duda dengan Dua Anak

Baca Juga: Baru Saja Dibebaskan dari Penjara Gara-gara Kasus Narkoba, Vanessa Angel Harus Kembali Jadi Tahanan di Tempat Ini, Begini Kondisinya

Jane mengatakan bahwa dalam segala urusannya, dirinya kerap melibatkan sang suami.

Namun hal tersebut justru membuat komunikasi di antara keduanya makin berantakan.

"Justru malah semakin simpang siur semua. Komunikasi saya sama dia malah semakin jauh. Jadi kesalahannya sih di situ, kendalanya itu di komunikasi," tutur Jane.

Editor : Nita Febriani

Sumber : YouTube, tribunnews

Baca Lainnya