Sudah Muak Anaknya Dijadikan Bahan Drama oleh Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier Beri Peringatan Keras untuk Sang Gladiator: Urusin Aja Kasus Lo!

Jumat, 25 Desember 2020 | 10:30
Instagram @mastercorbuzier dan @kalinaocktaranny

Sudah Muak Anaknya Dijadikan Bahan Drama oleh Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier Beri Peringatan Keras untuk Sang Gladiator: Urusin Aja Kasus Lo!

Sudah Muak Anaknya Dijadikan Bahan Drama oleh Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier Beri Peringatan Keras untuk Sang Gladiator: Urusin Aja Kasus Lo!

Suar.ID -Deddy Corbuzier, mantan suami Kalina Ocktaranny, memberikan peringatan keras kepada Vicky Prasetyo.

Ivan Gunawan sebagai rekan pemandu acara tersebut lantas meminta pendapat Deddy Corbuzier tentang hubungan mantan istrinya dengan pria berjuluk gladiator cinta.

Namun, Deddy Corbuzier menolak berkomentar lebih jauh.

Sebab, Kalina Ocktaranny bukan lagi istrinya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Ketahuan Tidak Suka dengan 2 Artis Ini: Untung Dia Enggak Ajak Gue Ribut

Ia pun merasa tak berhak mencampuri kehidupan pribadi ibu Azka Corbuzier itu.

Akan tetapi, Deddy tetap menitipkan pesan untuk Vicky Prasetyo di ujung kalimatnya.

"Luar biasa Vicky, Kalina. Srimulat of the day," selorohnya dalam acara ‘OOTD’ yang diunggah di kanal YouTube Trans7 Official.

"Papanya Azka mah enggak usah komentarin calon bapaknya Azka, pertama, Vicky enggak usah urusin anak gue, urusin aja kasusnya," kata Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Inilah Alasan Deddy Corbuzier Membiarkan Azka untuk Unfollow Instagram Milik Ibunya

Lebih lanjut, menurut Deddy Corbuzier, ada dua pria lain yang lebih pantas disorot untuk berkomentar tentang hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo, yakni dua mantan suami Kalina yang lainnya.

Diketahui, setelah bercerai dari Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny sempat kembali membina rumah tangga kembali sebanyak 2 kali namun gagal.

"Kedua, yang lebih menyedihkan bukannya masalah gue sama Kalina, dia (Vicky) lupa itu Kalina udah nikah, nikah lagi! Jangan urusannya sama saya, urusannya sama dua suami terakhir dong, masak enggak dianggap," lanjut Deddy Corbuzier.

Mantan host "Hitam Putih" itu mengaku bahwa Vicky Prasetyo sempat bercerita tentang ketertarikannya pada Kalina Ocktaranny.

Instagram @kalinaocktaranny dan @azkacorbuzier
Instagram @kalinaocktaranny dan @azkacorbuzier

Azka Corbuzier, Kalina Oktaranny dan Vicky Prasetyo

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Segera Nikah, Orang Terdekat Kalina Ocktaranny Ungkap Perubahan Sikap Mantan Deddy Corbuzier Sejak jadi Pacar Vicky Prasetyo

“Vicky-nya curhat sama gue,” ujar Deddy Corbuzier.

“Di podcast waktu itu, dia bilang dia suka, gue bilang, ambil."

“Gue kasih ke Vicky, dia juga udah tukeran (nomor) handphone malah,” lanjutnya.

Meski sempat terkesan ketus, Deddy tetap mendukung jika memang Vicky Prasetyo serius ingin meminang mantan istrinya.

Baca Juga: Syok Tahu Rencana Pernikahan Mantan Istrinya dari Media Online, Deddy Corbuzier Ungkap Harapan Ini

“Saya tidak masalah, Vicky mau nikahin mantan istri saya, mau nikahin kamu (Ivan Gunawan), saya enggak masalah,” ungkap kekasih Sabrina Chairunnisa ini.

“Artinya, apapun yang terjadi saya tidak bermasalah gitu, lo, intinya adalah, urusan itu urusin aja masing-masing, saya lagi sibuk, tanya dong sibuk apa,” ucap Deddy.

“Sibuk apa?” tanya Ivan Gunawan.

“Sibuk ngurus anak,” tandasnya.

Instagram @mastercorbuzier

Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier

Baca Juga: Sambil Pamer Cincin di Jari Manis Kalina Ocktaranny Terima Lamaran Vicky Prasetyo, Mantan Istri Deddy Corbuzier ini Akui Siap Jadi Makmum dan Bangun Tengah Malam: Nggak Ada Aku Atau Kamu, yang Ada Hanya Kita...

Di sisi lain, saat iniVicky Prasetyo tengah berbahagia karena sedang dekat dengan wanita yang juga mantan Deddy Corbuzier.

Ternyata, jalan untuk mendapatkan sang janda tak mudah, namun ia tetap berjuang keras hingga berhasil, bahkan Vicky terlihat sudah bisa mencium kening Kalina dengan romantis.

Kini, keduanya pun telah resmi berpacaran dan bahkan sudah berencana akan menggelar pernikahan.

Menariknya, di balik keberhasilannya tersebut, mantan tunangan Zaskia Gotik ini ternyata memiliki strategi tersendiri.

Baca Juga: Beberkan Rahasia Sebelum Mualaf, Deddy Corbuzier Mantap Peluk Islam Usai dengar Ucapan Aa Gym Ini

Vicky Prasetyo mengaku bahagia karena telah berhasil mendapatkan hati Kalina Ocktaranny.

"Akhirnya tercapai juga perjuangan gladiator untuk mendapatkan hati Kalina Ocktaranny Prasetyo," kata Vicky Prasetyo saat ditemui Warta Kota di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo pun merasa strateginya jitu untuk mendapatkan Kalina.

Rupanya, strategi yang dilakukannya adalah selalu berkomunikasi melalui ponsel menjelang tidur di tengah malam.

Baca Juga: Sukses Bikin Pria yang 16 Tahun Lebih Tua darinya ini Tergila-gila Kepadanya, Ternyata Ada 3 Kekurangan Sabrina Chairunnisa yang Kurang Disukai Deddy Corbuzier: Itu Enggak Bagus!

"Jam tidur wanita itu jam 00.30 WIB. Di situ mulai masuk, mulai komunikasi sama dia, berjuang semaksimal mungkin, strategi Eric Cantona," ungkap Vicky Prasetyo.

"Sampai akhirnya ya dia menerima aku," lanjutnya.

Dibantu oleh Melaney Ricardo, Vicky Prasetyo berharap Kalina Ocktaranny dapat menjadi pelabuhan hatinya yang terakhir.

Baca Juga: Ibu Vicky Prasetyo Ungkap Hal Tak Terduga ini Soal Kalina Ocktaranny, Pantas Saja Blak-blakan Ngaku Ogah Jadikan Mantan Istri Deddy Corbuzier Mantu: Jangan Sampai Salah Prediksi, Ngeri!

"Aku minta tolong sama Melaney Ricardo yang jadi mak comblang," ujar Vicky Prasetyo.

"Aku berharap yang terbaik dan terakhir," sambungnya.

Untuk itu, dalam waktu dekat, mantan suami Angel Lelga ini pun berencana ingin segera menikahi sang kekasih hati.

Baca Juga: Pacaran sama Orang yang 25 Kali Gagal dalam Pernikahan, Kalina Ocktaranny Mantap Akhiri Status Janda dengan Vicky Prasetyo, Ini Buktinya!

Saking seriusnya, Vicky Prasetyo bahkan telah menyiapkan tanggal pernikahan yang cantik untuk momen bahagianya tersebut.

Kendati demikian, hal tersebut masih sebatas rencana mengingat ia masih harus menyelesaikan urusannya dengan Angel Lelga di pengadilan.

"Aku sudah siapkan tanggal, rencana pernikahan, pada tanggal 21 bulan 2 tahun 2021. Tapi, belum tahu kedepannya," ucap Vicky Prasetyo.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Warta Kota, Youtube Trans7 Official

Baca Lainnya