Pernikahan Baru Seumur Jagung, Nathalie Holscher Sudah Harus Berhadapan dengan Wanita yang Berani Menggoda Sule, Cemburu Buta Hingga Nekat Labrak: Dia yang Ketakutan

Sabtu, 19 Desember 2020 | 13:05
Instagram/@nathalieholscher

Sule dan Nathalie Holscher

GridHITS.id - Nathalie Holscher sampai nekat labrak wanita yang coba menggoda suaminya.

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati komedian Sule.

Bagaimana tidak, dua tahun menyandang status duda, ia akhirnya melabuhkan hatinya pada mantan DJ cantik, Nathalie Holscher.

Baca Juga: Padahal Putri Sambungnya Mau Angkat Kaki dari Istana Tambun, Nathalie Holshcer Malah Berbohong Tentang Hal Ini: Bunda Kan Bohong

Baca Juga: Tanda Kehamilan Mulai Muncul karena Nathalie Holscher Kerap Ngidam, Sule Beri Respons: Dia Udah Gak Haid Lagi BerartiMantan suami Lina Jubaedah itu akhirnya resmi mempersunting pujaan hatinya pada 15 November 2020 kemarin.Nama Nathalie Holscher pun kini kian populer di tengah masyarakat.

Kisah rumah tangganya pun selalu disambut antusias oleh para penggemarnya.

Baru-baru ini Nathalie mengaku bahwa ia nekat sampai melabrak seorang wanita.

Hal itu terjadi lantaran ia tak tahan menahan rasa cemburu pada suaminya.

Nathalie mengungkapkannya langsung dalam tayanganBUKAN BISIK BISIK" yang tayang di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Mulanya Billy Syahputra sebagai host menanyakan siapakah yang lebih cemburuan.

Baca Juga: Baru Juga Sebulan Jadi Ibu Sambung, Nathalie Holscher Justru Mengaku Tak Tahan dengan Perilaku Putra Bontot Sule Ini

Baca Juga: Seolah Sangat Murka, Sule Mendadak Ngamuk pada Adiknya hingga Bikin Nathalie Holscher Panik, Ada Apa?

"Kang Sule sama Nathalie cemburuan siapa sih?" tanya Billy.

Tanpa lama-lama Nathalie Holscher pun langsung mengakui bahwa ia sangat cemburuan."Dua-duanya cemburuan, yang paling cemburuan aku kayaknya deh," jawab Nathalie Holscher sembari tertawa.Bahkan ia sampai tak terima jika ada wanita yang mengirim DM pada Sule.

"Julid atau valid Nathalie sering ngelabrak cewek-cewek centil yang suka kirim DM di akun Instagram Kang Sule? Karena takut Kang Sule kepincut?" tanya Uya Kuya."Iya suka (ngecek), biasanya kan ada yang DM gitu, (Ada yang DM) yaudah terus (aku balas) 'Halo, iya kenapa?', 'Kenapa ada apa?'," ujar Nathalie.

Sule pun langsung ketakutan saat Nathalie mulai cemburu."Langsung di-block sama dia, dianya yang ketakutan sendiri," tambah Nathalie.Ia lantas mengungkapkan isi DM dari para cewek cantik itu.

Baca Juga: Masih Kekeh Tuding Putri Delina Pencuri Harta Warisan, Sule Akhirnya Turun Tangan dan Bongkar Amanah Lina Jubaedah yang Sebenarnya

Baca Juga: Sudah Mempermalukan Diri Sendiri Ungkit Harta Warisan Lina Jubaedah, Nasib Malang Teddy Diterawang Peramal Kondang Ini: 'Percuma'"Mau jadi sekuriti di rumah, bisa apa enggak, katanya gitu, paling mau dibercandain, mau jadi sekuriti apa? Sekuriti hati gitu kali ya," pungkasnya.

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : youtube

Baca Lainnya