Find Us On Social Media :

Temani Saat Masa-masa Kritis sang Kakak, Billy Syahputra Ungkap Pesan Terakhir Almarhum Olga Syahputra yang Begitu Menancap di Relung Hatinya: Terakhir Bilang Sama Gue...

By None, Kamis, 17 Desember 2020 | 06:48 WIB

Billy Syahputra dan Olga Syahputra

 

Grid.ID - Presenter kenamaan Olga Syahputra diketahui memang sudah menghembuskan napas terakhirnya pada 27 Maret 2015 silam.

Kepergiannya pun menjadi pukulan berat bagi penggemar sekaligus keluarga, salah satunya sang adik yakni Billy Syahputra.

Mengenang momen terakhir kebersamaannya dengan almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra mengungkapkan pesan terakhir dari sang kakak.

Hal ini disampaikan Billy Syahputra dalam vlog terbaru Raffi Ahmad yang diunggah di Youtube Rans Entertainment.

Baca Juga: Kenang Perjalanan Kariernya Bersama Olga Syahputra Saat Tampil di Bar dengan Dandanan Perempuan, Ruben Onsu: Rp 300 Ribu Bagi Dua..

Duduk berdua di kamar almarhum Olga Syahputra, Raffi dan Billy sama-sama mengenang momen-momen kebersamaannya dengan sang presenter itu.

Raffi pun menanyakan apa momen dan kata-kata terakhir yang paling diingat Billy akan sosok kakaknya.

"Tapi kalau kata-kata terakhir dari almarhum sebelum meninggalkan kita semua untuk selamanya, ada kata-kata terakhir yang nancep banget di hati lo?" tanya Raffi seperti

Baca Juga: Kenang Perjalanan Karirnya Bersama Olga Syahputra Saat Tampil di Bar dengan Dandanan Wanita, Ruben Onsu: Rp 300 ribu Bagi Dua!