Find Us On Social Media :

Melaney Ricardo Sudah Wanti-wanti Luna Maya Agar Tak Usah Tahu Terawangan Hubungan Reino Barack dan Syahrini Ini, sang Presenter: Mudah-mudahan Nggak Nonton!

By Arif B,None, Rabu, 16 Desember 2020 | 17:40 WIB

Tak Pilih Luna Maya Jadi Mantu Padahal Sudah 5 Tahun Pacaran dengan Putranya, Orang Tua Reino Barack Terpikat dengan Sikap Asli Syahrini

GridPop.ID - Bak segitiga bermuda, hubungan antara Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini seolah tabu dan rumit untuk dibahas.

Namun tak bisa dipungkiri hingga kini ketiganya masih sering dikait-kaitkan.

Apalagi kini setelah Reino Barack meminang Syahrini yang notabennya adalah teman Luna Maya.

Baca Juga: Pedenya Sudah Selangit Selamati Bobby Wali Kota Kendal, Chacha Frederica Malah Kena Tegur Kahiyang Ayu: Kendal Mah Tempat Pak Dico...

Ya, Reino Barack dan Syahrini telah melangsungkan pernikahan pada 27 Februari 2019 lalu tak lama setelah putus dari Luna Maya.

Hubungan ketiganya yang cukup rumit ini lantas membuat seorang peramal tarot bernama Mama Ella membaca percintaan Reino Barack dan Syahrini.

Mama Ella hadir sebagai bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show yang dipandu oleh sang pengacara kondang dan presenter Melanie Ricardo.

Baca Juga: Telah Bertahan 22 Tahun hingga Rela Dimadu Berkali-kali, Istri Pertama Kiwil Resmi Layangkan Gugatan Cerai Pada Sang Suami