Tanggal Pernikahan Semakin Dekat, Vicky Prasetyo Malah Buat Pengakuan Dosa hingga Singgung Nama Deddy Corbuzier di Depan Kalina: Maaf

Selasa, 15 Desember 2020 | 19:00
Instagram/ @kalinaocktaranny

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

GridHITS.id - Bukan sebuah rahasia lagi, kisah cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny ini sudah berjalan ke arah yang lebih serius.

Bahkan kisah cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny ini juga sering menuai pro dan kontra.

Salah satu kontra dari jalinan kasih Vicky dan Kalina ini datang langsung dari anak Kalina dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier.

Azka secara terang-terangan membuat surat terbuka untuk Kalina tentang ketidaksukaan gaya pacaran sang mama dengan Vicky Prasetyo yang terlalu lebay.

Ujungnya, Azka sampai meng-unfollow sang mama karena terlalu sering mengumbar kemesraan dengan Vicky Prasetyo di Instagram.

Baca Juga: Sering Umbar Keromantisan di Media Sosial, Kalina Ocktaranny Bongkar Fakta Tak Terduga dari Vicky Prasetyo: 'Romantis Kalau Dibayar!'

Baca Juga: Mengusung 3 Konsep Berbeda, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Semakin Seriusi Rencana Menikah dengan Jalani Sesi Pre-wedding Hari Ini

Selanjutnya, ibunda Vicky bahkan sempat tak setuju jika sang anak menikah dengan janda Deddy Corbuzier ini.

Emma Fauziah sempat dilema jika anaknya benar-benar akan menikah dengan Kalina.

Tapi dengan berbagai cara keduanya, masalah antara ibu dan anak yang dialami Kalina maupun Vicky terselesaikan.

Kalina sudah baikan dengan Azka meski anak semata wayang Deddy ini masih belum mau mem-follow kembali sang mama, dan Vicky Prasetyo sudah mendapat restu dari Emma Fauziah.

Kini, upacara pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny semakin dekat.

Keduanya sudah mulai persiapan sebelum Februari tahun depan datang.

Sebagai informasi saja, Vicky dan Kalina ini rencananya memang akan menikah pada Februari tepatnya pada tanggal 21-02-2021 nanti. Sebuah tanggal yang cantik bukan.

Persiapan pertama yang makin mencolok dari keduanya adalah pre-wedding.

Digawangi oleh Rio Motret, pre-wedding Vicky dan Kalina berjalan sukses.

Usai menjalani sesi pre-wedding, betapa terkejutnya sang fotografer saat Vicky mengaku suka dengan Kalina sejak masih menjadi istri Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Pernikahan Kalina Ocktaranny Gagal Padahal Sudah di Depan Mata, Baru Terungkap Alasan Cerai dari Suami Ketiga Setelah Putuskan Nikah Siri

Baca Juga: Belum Sah Jadi Nyonya Vicky Prasetyo, Gelagat Tak Biasa Kalina Ocktaranny Bikin Sosok Ini Syok: 'Pasti Pakai Pelet'

Youtube/ RIOMOTRET
Youtube/ RIOMOTRET

Vicky Prasetyo ternyata sudah suka dengan Kalina sejak jadi istri orang

Ya, benar. Vicky suka dengan istri orang lain. Hal ini diungkap sang gladiator di kanal Youtube RIOMOTRET pada Minggu (13/12).

"Kalau tanya dia (Kalina) udah pasti serius. Kalau lu dulu gue mau tahu kenapa bisa jatuh cinta sama dia?" tanya Rio.

"Karena gue seneng dia Pai Su Chen, Kalina tingginya ada, gue seneng orang mukanya oriental, tegas," ungkap Vicky Prasetyo.

Seorang tokoh Pai Su Chen ini benar-benar dilihat Vicky dari sosok Kalina saat masih sah menjadi istri Deddy Corbuzier lho.

"Waktu aku menyukai dia, maaf, dia masih jadi istri seorang Deddy Corbuzier kan," terang Vicky Prasetyo hingga Rio terkejut.

Instagram/@kalinaocktaranny

Kalina Ocktaranny bersama anak-anak dari Vicky Prasetyo.

"Loh oh zaman dulu banget?" tanya Rio.

"Iya, aku udah bilang waktu dia masih menjadi istri Deddy Corbuzier aku udah mencintai dia, maksudnya mengagumi gitu loh," aku Vicky.

"Wah ini kayak Pai Su Chen idola aku, karena dari kecil tontonan aku dari sore sampai malam itu Pai Su Chen mulu," jelasnya.

"Jadi di otak aku itu ya kayak begini ini (Kalina), ini kecintaan aku banget. (Idaman) banget," sambungnya.

Wah, sepertinya impian Vicky Prasetyo untuk mendapatkan mantan istri Deddy Corbuzier sudah terwujud ya.

Baca Juga: Selama Ini Diam Seribu Bahasa, Angel Lelga Tiba-tiba Tunjukkan Reaksi Mengejutkan Saat Tahu Vicky Prasetyo Bakal Segera Nikahi Kalina Ocktaranny

Baca Juga: Satu Per Satu Persiapan Perkawinan Rampung, Vicky Prasetyo Pilih Lokasi Ini sebagai Saksi Bisu Pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny: ‘Insyaallah di...’

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya