Hubungan Cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise Lalui Banyak Fase Berat, Al Justru Targetkan Umur Segini Untuk Menikah Muda

Senin, 14 Desember 2020 | 09:25
Tribunnews

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

GridHITS.id - Hubungan cinta anak musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali semakin hangat saja dengan kekasihnya Alyssa Daguise.

Pasangan muda ini begitu romantis karena kerap kali menunjukkan kedekatannya di akun media sosial Instagram.

Baca Juga: Irwan Mussry Kebelet Nimang Cucu dari Al Ghazali, Dul Jaelani Sarankan Ini untuk Sang Kakak Tuai Protes Maia Estianty: 'Enggak Bener'

Baca Juga: Ngaku Ogah Kepo Dengan Urusan Percintaan Anaknya, Maia Estianty Malah Kegirangan Saat Tahu Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise 'Eke Jadi Oma'

Bahkan kisah cinta yang romantis ini juga sudah berjalan cukup lama hingga 5 tahun.

Diketahui juga dalam hubungannya ini Al Ghazali dan Alyssa sudah mengarah ke hubungan yang lebih serius.

Walaupun begitu, hubungan yang yang nampak romantis tersebut mereka bangun bersama bukan tanpa cobaan.

Alyssa mengatakan bahwa hubungan mereka juga melalui fase-fase yang berat, terutama di tahun ke tiga hubungan mereka.

“Tahun tiga sih, cobaan. Lihat sisi terparah masing-masing gitu. Menurut aku (tahun) tiga, dua setengah tigalah itu baru kenal 100 persen,” kata Alyssa yang dikutip dari kanal Youtube 3SECOND TV (13/12).

Pada tahun itu karena baru bisa saling mengenal dengan benar, Alyssa mengaku belajar bagaimana menerima kekurangan dari Al Ghazali, dan begitu pun sebaliknya dari Al Ghazali kepada Alyssa.

“Aku harus terima. Lebih ke accepted who he is, dia accepted who I am. Kita not perfect, tapi kita mencoba meski sudah tahu sisi jeleknya,” tandas Alyssa.

Baca Juga: Putra Sulungnya Pamer Foto Mesra dengan Sang Kekasih, Maia Estianty Dapat 'Tamparan' Keras dari Sosok Ini, 'Bukannya Malu!'

Baca Juga: Tak Mau Kalah Dari Maia Estianty dan Irwan Mussry yang Berikan Kejutan Ulang Tahun Mewah Untuk Al Ghazali, Begini Kejutan dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang Beda Banget

Alyssa juga menuturkan bahwa permasalahan yang ada lebih kepada ego masing-masing.

Bahkan Alyssa tak menampik bahwa dirinya memiliki ego yang besar.

Al Ghazali juga menambahkan bahwa dirinya sebagai tipe orang yang sering mundur jika terjadi masalah yang menimpa hubungan cinta mereka.

Sudah menerima diri masing-masing mereka berdua mengaku bahwa hubungan yang dijalani serius, bahkan Al Ghazali memasang target untuk menikah dengan Alyssa di usia 25 tahun.

“Itu benar (ingin menikah usia 25 tahun), tapi kalau aku bilang sih minimal aku menikah umur 25 tahun. Sekarang 23, 2 lebaran lagi,” kata kakak dari El dan Dul ini.

Al Ghazali menuturkan sangat ingin menikah di usia 25 karena ingin menjadi sosok ayah yang bisa menjadi teman untuk anak-anaknya.

Selain itu, ia juga terinspirasi dari sosok Ayahnya, Ahmad Dhani yang juga menikah di usia 25 tahun.

Baca Juga: Al Ghazali Beberkan Masa Lalu Dul Jaelani dan El Rumi yang Pernah Bertengkar Sampai Tak Tegur Sapa karena Masalah Ini

Baca Juga: Baru Terbongkar, Ternyata Al Ghazali Pernah Alami Pengalaman yang Bisa Membuat Elus Dada, 'Dia Elus Badanku'

Walau begitu, Al Ghazali juga tak menampik bahwa dirinya masih membutuhkan waktu untuk belajar tentang pernikahan walaupun sudah siap secara finansial.

“Karena nggak tahu, aku tuh pingin kalau misalnnya punya anak ngerasa kayak teman, ikuti ayah juga sih, ayah menikah umur 25 (tahun),” jelas Al Ghazali.

“Masih butuh proses lagi ke depannya apa yang harus dipersiapkan untuk menikah, banyak yang harus dipelajarin,” tutup Al Ghazali.

Editor : David Togatorop

Sumber : YouTube, kompas

Baca Lainnya