Sekarang Dapat Julukan Babang Tamvan, Andika Mahesa Justru Ngaku Sempat Malu Ngaku Sebagai Vokalis Kangen Band Gara-gara Insiden Ini

Minggu, 13 Desember 2020 | 19:30
Instagram/@babang_andikamahesa

Andika Mahesa ngaku sempat malu ngaku sebagai vokalis Kangen Band

GridHITS.id - Nama Andika Mahesa melambung usai ia muncul sebagai vokalis Kangen Band.

Tapi siapa sangka Andika sempat malu mengakui bahwa dirinya merupakan vokalis dari Kangen Band.

Padahal sejak ia belum terkenal sudah banyak wanita yang ingin menjadi kekasihnya.

Meski diakui Andika Mahesa sangat merasa senang karena musik yang dibawakan oleh Kangen Band meledak di pasaran.

Baca Juga: Artis Lain Sepi Job Hingga Mengeluh Tabungan Habis Selama Pandemi Corona, Andika Mahesa Babang Tamvan Malah Bangun Kos-kosan

Baca Juga: Dijuluki Babang Tamvan Indonesia, Andika Mahesa Mengaku Tak Tahu Alasan Banyak Wanita Klepek-klepek Padanya

"Akhirnya masuk tuh (lagu) ke radio. Habis dari radio tuh mulai di angkot-angkot, setiap jalan tuh depan rumah (angkot) 'wuih, lagu gue'," kata Andika dalam kanal YouTube The Leonardo's, dikutip Kompas.com, Minggu (13/12/2020).

Pria yang mendapat julukan Babang Tamvan itu sangat senang lagunya sudah diputar di mana-mana.

"Walau pun diputar di angkot, gue sudah senang, sangat gembira, 'Ya Tuhan, lagu gue di mana-mana'. Enggak pikirin duit gue, yang penting lagu gue kesetel," ucap Andika kepada penyanyi Onadio Leonardo.

Kebahagiaannya bertambah ketika sebuah band menyanyikan lagunya di sebuah festival musik.

Ironisnya pria bernama lengkap Maesa Andika Setiawan itu tidak ingin orang tahu siapa penyanyi Kangen Band karena malu dengan penampilannya sendiri.

"Cewek-cewek antre, Bro. Mereka bilang 'ini cowok gue yang nyanyi, cowok gue yang nyanyi'. Gue di sampingnya, 'kalau tahu gue jelas lari cewek ini, aduh jangan sampai orang tahu kalau gue yang nyanyi'. Mohon-mohon gue 'Tuhan, jangan sampai mereka tahu'," kata Andika sambil tertawa.

Pria kelahiran November 1985 itu pun menggambarkan bagaimana ia berpenampilan sebelum Andika menginjakkan kakinya di Jakarta.

"Pakai celana pendek, sandal jepit nonton festival itu. Rambut gue segini (sepunggung), kayak Axl Rose itu, hitam, legam pakai celana pendek," tutur Andika.

Baca Juga: Andika Babang Tamvan Kerja Serabutan Demi Bertahan Hidup di Tengah Pandemi, Nekat Lakukan Hal Ini daripada Nganggur 4 Bulan

Baca Juga: Mengaku Takut Lihat Wajahnya Sendiri di Cermin, Andika 'Kangen Band' Bongkar Rahasia Dirinya Tetap Digandrungi Banyak Wanita Cantik

Penyanyi Andika Mahesa menceritakan pengalaman pahitnya sewaktu mengikuti festival musik bersama band lamanya, Cleopatra.

Saat itu dia belum bergabung dengan Kangen Band sebagai vokalis.

Grup band inilah yang menjadi cikal bakal Andika Mahesa bernyanyi lagu dengan alunan musik melayu.

Pria yang dijuluki Babang Tamvan ini mengatakan, ia saat itu bingung menutupi tatonya ketika manggung di depan penonton dalam festival tersebut.

Sampai akhirnya dia memutuskan untuk mengenakan hoodie agar tatonya itu bisa tertutup dan bisa bernyanyi dengan enjoy di hadapan penonton.

Namun permasalahan belum selesai, penonton festival yang begitu banyak membuat Andika demam panggung.

"Penonton segitu ramainya, gue hadap sana (membelakangi penonton) pakai hoodie, saking malunya gue, saking ndredeg (gemetar) hadap mereka," ungkap Andika seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube The Leonardo's, Minggu (13/11/2020).

Alhasil, pemilik nama lahir Maesa Andika Setiawan itu mendapatkan respons tidak mengenakkan dari penonton.

Baca Juga: Kisah Pilu Andika ‘Babang Tamvan’, Baru Dipecat dari Kangen Band, Malah Dihina Lebih Rendah dari Kotoran Manusia

Baca Juga: Pernah Viral Ayu Ting Ting 'Tendang' Wajah Andika eks Kangen Band, Terbongkar Perangai Sang Biduan di Masa Lalu

Padahal, Andika bersama teman-temannya baru saja membawakan dua buah lagu, di antaranya lagu daerah dan lagu bebas.

Andika menuturkan dia disoraki penonton karena membelakangi mereka.

Dengan begitu, panitia festival tersebut akhirnya turun tangan untuk menyuruh Andika dan teman-temannya turun dari panggung. Nama Cleopatra pun juga akhirnya didiskualifikasi

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Pernah Tutupi Identitasnya sebagai Vokalis Kangen Band, Ini Ketakutan Andika Mahesa Kala Itu"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya