Waktu Pernikahan Tinggal 2 Bulan, Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny Lakukan Foto Pre-Wedding dengan Konsep Tak Biasa : Agak Aneh

Minggu, 13 Desember 2020 | 19:00
Instagram @kalinaocktaranny

Vicky Prasetro dan Kalina Ocktaranny

GridHITS.id – Pasangan selebritis Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tentu sudah tidak sabar untuk segera melangsungkan pernikahan mereka.

Pasangan ini nanti rencananya akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 Februari 2021.

Baca Juga: Mengusung 3 Konsep Berbeda, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Semakin Seriusi Rencana Menikah dengan Jalani Sesi Pre-wedding Hari Ini

Baca Juga: Pernikahan Kalina Ocktaranny Gagal Padahal Sudah di Depan Mata, Baru Terungkap Alasan Cerai dari Suami Ketiga Setelah Putuskan Nikah Siri

Vicky dan Kalina pada saat ini tengah disibukkan dengan beragam persiapan pernikahannya.

Setelah sempat tertangkap dari media sosialnya Kalina sedang mengurus surat nikah, kali ini keduanya disibukkan dengan foto pre-wedding bersama Rio Motret.

Seperti pada pasangan yang akan menikah lainnya, Vicky Prasetyo juga ingin pernikahannya berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

“Mudah-mudahan perjalanan dari rangkaian pernikahan kami berjalan lancar sampai nanti di hari H tanggal 21 Februari 2021,” kata Vicky Prasetyo yang ditemui awak media (12/12) di apartemen Mitra Bahari.

Untuk menunjukkan rasa cintanya pada Kalina, Vicky berencana melakukan hal yang spektakuler yaitu menyelam di laut terdalam Indonesia yang terletak di sekitar Pulau Sulawesi.

Vicky mengaku ingin melakukan sesuatu yang lebih spektakuler dari sebelumnya yang di mana ia pernah terjun dari helikopter saat ingin menunjukkan cintanya kepada Angel Lelga, mantannya.

“Mungkin baru kali ini aku kasih tahu di sini, kayak sebelumnya kan terjun helikopter, kali ini aku mau nyelem di laut terdalam Indonesia, yakni di Sulawesi,” jelas Vicky yang dilansir Kompas.com (12/12).

Baca Juga: Belum Sah Jadi Nyonya Vicky Prasetyo, Gelagat Tak Biasa Kalina Ocktaranny Bikin Sosok Ini Syok: 'Pasti Pakai Pelet'

Baca Juga: Bukan Bahas Harta, Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny Bikin Perjanjian Pranikah Seperti Ini Sebelum Muncul Kisruh Rumah Tangga

Pria yang pernah mengaku sudah 24 kali menikah ini, mengatakan bahwa dirinya membutuhkan bantuan dan bimbingan dari penyelam yang profesional.

“Jadi nanti, tolong para penyelam senior bantu aku wujudkan persembahan cinta ini di laut terdalam Indonesia di Sulawesi,” tandas Vicky.

Mengetahui rencana Vicky yang begitu gila, Kalina sebagai calon istri mengaku takut terjadi apa-apa.

“Ya sebenernya takut juga, takut enggak balik kan nanti akunya gimana,” kata Kalina yang disambut tawa Vicky.

Selain itu, Vicky dan mantan istri dari Deddy Cobuzier itu rencananya akan melakukan foto pre-wedding sebanyak 3 konsep dan salah satunya adalah konsep Pai Su Chen, tokoh siluman ular putih dalam film White Snake Legend.

Walaupun merasa aneh, Kalina mengaku ingin tampil beda.

Baca Juga: Selama Ini Diam Seribu Bahasa, Angel Lelga Tiba-tiba Tunjukkan Reaksi Mengejutkan Saat Tahu Vicky Prasetyo Bakal Segera Nikahi Kalina Ocktaranny

Baca Juga: Apakah Benar Akan Menikah? Mbak You Bongkar Terawangan di Balik Hubungan Vicky Prasetyo dengan Kalina Octaranny hingga Seret Soal Settingan

“Agak aneh sih, tapi baguslah akhirnya pas aku liat-liat lagi, yah baguslah, unik, kenapa enggak bisa tampil beda,” ujarnya.

Rio Motret sebagai fotografer Kalina dan Vicky mengutarakan bahwa menurutnya tidak ada konsep pre-wedding yang aneh dan semuanya tergantung bagaimana eksekusi dan finalisasi pada saat pemotretan berlangsung.

“Menurut aku tergantung finalize-nya sih, mau konsep apa pun kalau finalize­-nya bagus ya eggak ada yang aneh sih,” jelasnya.

Selain konsep siluman ular putih, rencananya Vicky juga akan mengusung konsep kostum Gladiator dan Muslim untuk foto pre-wedding-nya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya